Poco M5 Tawarkan Peningkatan Performa Lebih Kuat Berkat Chipset MediaTek Helio G99

Selasa 10-09-2024,11:16 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Smatphone Poco M5 hadir dengan menawarkan peningkatan performa yang lebih kuat berkat adanya chipset MediaTek Helio G99.

Ponsel Poco M5 memiliki ukuran 6,58 inci dengan resolusi Full HD+ (2408 x 1080 piksel) yang memberikan tampilan yang tajam dan jelas untuk berbagai konten.

Layar ini mendukung refresh rate hingga 90 Hz yang membuat pergerakan layar lebih mulus, terutama saat scrolling media sosial atau bermain game.

Refresh rate ini dapat beradaptasi secara otomatis sesuai dengan aktivitas yang dilakukan, seperti menonton video atau bermain game.

BACA JUGA:Kantongi Sertifikasi TKDN dan SDPPI, POCO C75 Bakal Segera Rilis di Indonesia

BACA JUGA:Harga POCO F3 5G Terjun Bebas, Dibekali 3 Kamera Belakang dan Chipset Tangguh

Layar Poco M5 memiliki touch sampling rate 240 Hz sehingga layar dapat merespons sentuhan dengan sangat cepat dan akurat untuk pengalaman bermain game dan penggunaan sehari-hari.

Layar ini memiliki tingkat kecerahan hingga 500 nits (HBM) dan rasio kontras 1500:1 yang memastikan tampilan tetap jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Layar Xiaomi Poco M5 dilindungi oleh Corning Gorilla Glass yang memberikan perlindungan ekstra terhadap goresan dan benturan.

BACA JUGA:POCO F4 GT, Ponsel Gaming Terjangkau dengan Prosesor Snapdragon 8 Gen-1

BACA JUGA:Smartphone Poco X6 5G Menawarkan Daya Baterai Tahan Lama dibalut Tampilan Aksen Visual yang Unik

Layar ini juga dilengkapi dengan fitur Sunlight Display dan Mode Baca yang membuatnya nyaman digunakan dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Xiaomi Poco M5 menggunakan chipset MediaTek Helio G99 yang merupakan prosesor octa-core dengan fabrikasi 6nm.

Chipset ini adalah salah satu chipset terbaru dari MediaTek yang dirancang untuk memberikan performa tinggi dengan efisiensi daya yang lebih baik.

Kategori :