Poco M6 Plus 5G Boyong Chipset Tangguh di Kelas Menengah Dukung Performa Gaming dan Multitasking

Poco M6 Plus 5G Boyong Chipset Tangguh di Kelas Menengah Dukung Performa Gaming dan Multitasking

Poco M6 Plus 5G dukung performa gaming dan multitasking di kelas menengah--

SUMEKS.CO - Ponsel Poco series M6 Plus 5G, membawa chipset tangguh di kelas menengah yang mendukung kelancaran performa gaming dan multitasking.

Poco M6 Plus 5G dilengkapi dengan layar berukuran 6,79 inci yang cukup besar, memberikan pengalaman visual yang luas dan nyaman.

Resolusi layar smartphone ini adalah Full HD+ (1080 x 2460 piksel), yang memastikan tampilan gambar dan teks yang tajam dan jernih.

Layar menggunakan teknologi IPS LCD, yang dikenal dengan reproduksi warna yang akurat dan sudut pandang yang luas dalam berbagai sudut pandang.

BACA JUGA:POCO Pad 5G Tablet Pertama di Dunia yang Dilengkapi Jaringan Internet, Tak Kalah Canggih dengan Android?

BACA JUGA:Xiaomi Poco F4 5G HP Flagship yang Cocok Untuk Gaming Anti Lag Berkat Liquidcool Technology 2.0

Keunggulan utama layar Poco M6 Plus 5G adalah refresh rate 120Hz yang membuat pergerakan pada layar terlihat lebih halus dan responsif.

Layar Poco M6 Plus 5G memiliki tingkat kecerahan hingga 550 nits, yang cukup terang untuk digunakan di bawah sinar matahari langsung.

Selain itu, layar ini juga dilindungi oleh Gorilla Glass 3, yang memberikan perlindungan ekstra terhadap goresan dan benturan.

BACA JUGA:Poco F6, Smartphone Harga Rp4 Jutaan Paling Diburu, Apa Alasannya?

BACA JUGA:Poco F4 GT Smartphone Gaming Super Kencang dengan Tampilan Layar Beresolusi 120 Hz

Layar ini juga memiliki desain punch-hole yang menampung kamera depan, memberikan tampilan layar yang lebih luas dan modern tanpa gangguan besar di tengah layar.

Poco M6 Plus 5G ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2, yang merupakan salah satu chipset terbaru di kelas menengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: