Huawei Mate 50 Pro, Tawarkan Kamera Canggih Mendukung Pemakaian Siang dan Malam Hari!

Selasa 10-09-2024,08:05 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Huawei memilih kamera dengan bukaan variabel di sini, dan itu bukan sesuatu yang pernah kita lihat sebelumnya. Tentu, kita pernah melihat bukaan variabel di ponsel sebelumnya, beberapa kali, tetapi tidak diterapkan dengan cara ini. 

Huawei Mate 50 Pro memiliki kamera utama 50 megapiksel yang menawarkan bukaan variabel antara f/1.4 dan f/4.0. 

Huawei sebenarnya menamai pengaturan ini "kamera Ultra Aperture XMAGE". Bagian 'XMAGE' pada dasarnya adalah merek pencitraan baru perusahaan, karena mereka tidak lagi bermitra dengan Leica.

BACA JUGA:Honor 300 Pro Hadirkan Performa Fotografi Terbaik Beresolusi Tinggi dengan Desain Kamera Unik

BACA JUGA:Tecno Camon 20 Pro 5G: Smartphone Canggih Bawa Tampilan Layar Luas dan Kemampuan Fotografi Mumpuni

Kamera telefoto 64 megapiksel juga disertakan, dan menawarkan zoom optik 3,5x. Kamera ultrawide 13 megapiksel juga terdapat di bagian belakang ponsel. 

Kamera itu juga berfungsi ganda sebagai kamera makro, dan berfungsi dengan sangat baik, akan dibahas lebih lanjut nanti. 

Di bagian depan, terdapat kamera ultrawide 13 megapiksel, bersama dengan sensor ToF 3D. Huawei Mate 50 Pro juga memiliki pemindaian wajah yang canggih berkat pengaturan itu.

Untuk kamera utamanya. Ini adalah kamera 50 megapiksel (sensor Sony IMX766, ukuran piksel 1,0um, sensor 1/1,56”). 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A5 Dukung Multitasking yang Lancar Serta Performa Fotografi Mumpuni, Harga Terjangkau

BACA JUGA:Vivo S21 Smartphone Flagship Paling Cocok Untuk Gaming, Fotografi hingga Nonton

Kamera ini memiliki filter warna Quad-Bayer RYYB, dan lensa 24mm yang distabilkan. Lensa tersebut menawarkan bukaan f/1.4-f/4.0 yang dapat disesuaikan. 

Kamera akan mengatur bukaan secara otomatis, dan kamera ini bekerja dengan sangat baik. Namun, jika Pengguna ingin mengaturnya secara manual, Pengguna dapat melakukannya dalam mode Pro. 

Pengguna juga dapat menyesuaikannya dalam 10 langkah berbeda, sesuai keinginan. Kamera itu sendiri menawarkan kinerja yang luar biasa. 

Kamera ini juga menggunakan zoom digital berkualitas tinggi hingga 3,5x, sementara kamera telefoto mengambil alih semua yang lebih tinggi dari itu.

Kategori :