IKesT Muhammadiyah Palembang Raih 5 Penghargaan Bergengsi di LLDIKTI AWARDS 2024

Senin 09-09-2024,17:56 WIB
Reporter : Mia
Editor : Rahmat

PALEMBANG, SUMEKS.CO - IKesT Muhammadiyah Palembang berhasil meraih lima penghargaan bergengsi pada ajang LLDIKTI AWARDS 2024 yang digelar di Hotel Novotel Lampung, Sabtu 7 September 2024.

Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi melalui Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II, sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang dicapai perguruan tinggi swasta di berbagai bidang, seperti akademik, penelitian, inovasi, dan pengabdian kepada masyarakat.

Dalam ajang tersebut, IKesT Muhammadiyah Palembang tampil menonjol dengan menyabet lima penghargaan penting untuk kategori-kategori berikut:

  1. Peringkat I untuk kategori Evaluasi Pembelajaran pada bentuk perguruan tinggi Institut.
  2. Peringkat I untuk kategori Dokumen Lengkap dan Terverifikasi dalam Pelaporan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) pada bentuk perguruan tinggi Institut.
  3. Peringkat II untuk kategori Merdeka Belajar Kampus Merdeka Dosen pada bentuk perguruan tinggi Institut.
  4. Peringkat III untuk kategori Kualifikasi Dosen pada bentuk perguruan tinggi Institut.
  5. Peringkat III untuk kategori Kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka Mahasiswa pada bentuk perguruan tinggi Institut.

BACA JUGA:Banyak Permasalahan Desa, Warga Pedamaran VI OKI Demo Tuntut Kades Mundur

BACA JUGA:Lapas Narkotika Muara Beliti Lakukan Sosialisasi Anti HALINAR untuk Wujudkan Pelayanan Prima

Penghargaan-penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah II, Prof. Dr. Iskhak Iskandar, M.Sc., kepada Rektor IKesT Muhammadiyah Palembang, Heri Shatriadi CP, M.Kes, pada acara Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta (Raker PTS) tahun 2024, yang berlangsung dari tanggal 6 hingga 8 September 2024 di Hotel Novotel Lampung.


Rektor IKesT Muhammadiyah Palembang, Heri Shatriadi CP, M.Kes, bersama tim saat menerima lima penghargaan prestisius di LLDIKTI AWARDS 2024, yang berlangsung di Hotel Novotel Lampung.--

Rektor IKesT Muhammadiyah Palembang, Heri Shatriadi, menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas pencapaian yang diraih oleh kampusnya.

“Kami sangat bangga atas pengakuan yang diberikan. Ini adalah bukti bahwa kerja keras dan dedikasi kami dalam meningkatkan mutu pendidikan dan penelitian telah membuahkan hasil yang gemilang,” ungkapnya.

Heri menambahkan bahwa penghargaan ini tidak hanya menjadi bukti keberhasilan, tetapi juga sebagai motivasi bagi seluruh civitas akademika IKesT Muhammadiyah Palembang untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan dan inovasi.

BACA JUGA:Ketua Umum PWI Pusat Peringatkan Masyarakat Waspadai Pengurus Ilegal

BACA JUGA:Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Australia: STY Pasang Ragnar, Rafael, dan Witan jadi Trisula

Ia juga menekankan komitmen perguruan tinggi tersebut dalam melahirkan lulusan-lulusan yang berkualitas dan memiliki daya saing di tingkat nasional maupun internasional.

“Dengan penghargaan ini, kami semakin termotivasi untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan, inovasi, dan kontribusi kami kepada masyarakat. Kami berkomitmen untuk selalu menjadi yang terdepan dalam menghasilkan lulusan yang unggul dan inovatif,” tambahnya.

Penghargaan yang diterima IKesT Muhammadiyah Palembang ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh civitas akademika, mulai dari dosen, mahasiswa, hingga tenaga kependidikan.

Kategori :