Edifier W240TN, Earbud Nirkabel yang Sebaiknya Dipilih Karena Menawarkan Fitur dan Desain Premium

Selasa 10-09-2024,08:51 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Edifier W240TN akanmenjadi pilihan cerdas karena earbud nirkabel ini hadir dengan beberapa fitur premium seperti pada earbud nirkabel yang lebih mahal, padahal harganya terjangkau.

Desain earbud Edifier ini juga cukup berkelas. Namun harga tidak bisa berbohong, meski desainnya sudah sangat apik, tetapi bahan pembuatannya bukan yang paling premium, secara subjektif TWS ini tetap saja bagus.

Pada earbudnya terdapat wadah tombol yang terbuat dari plastik, tetapi tampak seperti logam. Itu jelas memberi kesan lebih premium. Charging case earbud terjangkau ini terbuat dari plastik mengilap tapi terlihat mahal.

Kualitas Suara

BACA JUGA:Beyerdynamic Free BYRD, Earbud Nirkabel yang Menawarkan Banyak Pilihan Eartips Handfree

BACA JUGA:Huawei FreeBuds 6i, Earbud Nirkabel yang Memiliki Paket Lengkap?


Edifier W240TN akan menjadi pilihan cerdas karena earbud nirkabel ini hadir dengan beberapa fitur premium seperti pada earbud nirkabel yang lebih mahal, padahal harganya terjangkau.--

Kualitas suara earbud ini memiliki nuansa tersendiri. Pertama-tama, kualitas suaranya solid. Earbud ini disetel ke sisi spektrum yang lebih tinggi, dan menghasilkan suara yang lebih terbuka. 

Ini adalah perubahan yang bagus dari earbud yang sangat terfokus pada bass sehingga suara menjadi tidak jelas dan berantakan.

Yang membuat ini bernuansa adalah aplikasi Edifier Connect memungkinkan Pengguna menyesuaikan suara secara mendalam.

BACA JUGA:OnePlus Nord Buds 3, Earbud Nirkabel dengan Peredam Bising yang Kuat dan Suara Jernih

BACA JUGA:Oppo Enco Air 4, Earbud Nirkabel yang Tahan Terhadap Debu dan Cipratan Air, Cocok untuk Olahraga


Edifier W240TN--

Pengguna juga dapat menyesuaikannya sebanyak mungkin dengan Edifier NeoBuds S. Pengguna diberi EQ empat pita, tetapi bukan itu saja. Pengguna dapat memilih frekuensi untuk setiap pita hingga satu Hz, yang cukup gila.

Pita terendah dapat diatur antara 20 Hz dan 200 Hz, 2001 Hz-3 KHz untuk pita terendah kedua, 3001 Hz-5 KHz untuk pita tertinggi kedua, dan 5001 Hz-10 KHz untuk pita tertinggi.

Kategori :