Heboh Detik-Detik Pria Mengamuk Hancurkan Motor Karena Tidak Diperbolehkan Kredit Motor

Senin 09-09-2024,17:19 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

SUMEKS.CO - Tengah viral di berbagai media sosial (medsos), detik-detik seorang pria ngamuk dan menghancurkan beberapa sepeda motor pada sebuah showroom dengan balok kayu.

Seperti diunggah oleh akun @medsoszone, yang dilihat Senin 9 September 2024 dikabarkan mengamuknya pria tersebut karena tidak diperbolehkan kredit motor.

"Akibat tidak diizinkan kredit motor, karena DP nya kurang pria ini ngamuk dan menghancurkan semua motor yang ada di showroom," begitu tulisan thumbnail pada unggahan video.

Disebutkan juga, mengamuknya seorang pria tersebut selain tidak diizinkan mengambil kredit sepeda motor juga DP yang dibawa pria tersebut kurang. 

BACA JUGA:Kawanan Gajah Liar Ngamuk, Acak-Acak Kebun Warga di Muratara, Puluhan Batang Sawit Rusak

BACA JUGA:Detik-Detik Mencekam Video Aksi Anarkis Ratusan Warga Puncak Jaya 'Ngamuk', Usai 3 Simpatisan OPM Tewas

Perekam video hanya bisa diam saja, melihat detik-detik pria tersebut beraksi menghancurkan beberapa sepeda motor didalam showroom.

Terlihat dari video yang berdurasi singkat hanya 31 detik, seorang pria mengamuk memukul beberapa sepeda motor yang terpajang didalam sebuah showroom dengan menggunakan balok kayu.


--

Tampak dalam video yang disorot oleh perekam, pria yang mengamuk tersebut menghantamkan balok kayu panjang terhadap satu persatu sepeda motor hingga hancur.

Tidak puas, pria tersebut kembali menghantamkan balok kayu kepada sepeda motor lainnya berwarna putih secara membabi buta.

Akibatnya, beberapa kendaraan sepeda motor yang terpajang tersebut mengalami rusak berat terutama bagian bodi hingga bagian depan motor.

BACA JUGA:Nah Loh! Oki Rengga Buru-buru Klarifikasi Usai Ngamuk Bung Towel Dilempar Botol, Ngaku Ke Warganet Terpaksa?

BACA JUGA:Heboh Habib Bahar Smith Ngamuk Sambil Pegang Senjata, Diduga Berkaitan dengan Panglima Manguni

Belum diketahui, dimana dan kapan peristiwa mengamuknya seorang pria tersebut dilakukan. Sama halnya saat ditelusuri lebih lanjut, belum ada informasi mengenai peristiwa itu

Kategori :