Realme 10 Pro: Smartphone Kelas Menengah dengan Perangkat Keras yang Luar Biasa

Senin 09-09-2024,16:51 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Smartphone Realme 10 Pro, menawarkan kinerja kencang berkat perangkat keras yang luar biasa, termasuk mampu menghasilkan gambar tajam.

Smartphone kelas menengah dari Realme ini dibandrol mulai dari Rp2 jutaan, tetapi sudah menghadirkan perangkat keras mantap di harga terjangkau.

Selain itu, Realme 10 Pro terlihat sangat menawan. Apalagi pada penutup belakang matte tanpa gangguan dengan dua lensa kamera yang menonjol. Jelas memberikan tampilan unik pada smartphone ini 

Selain tampilannya yang menarik, ponsel murah Realme ini juga memiliki fitur yang luar biasa, salah satunya terdapat jack headphone beserta lubang untuk mikrofon, kisi-kisi speaker bawah, dan port pengisian daya USB-C. 

BACA JUGA:Realme GT2 Explorer Master Edition Tampil Stylish, Hasil Kolaborasi Desainer Busana di The Nort Face

BACA JUGA:Realme GT Neo 3 Naruto Edition, Hadirkan Desain yang Disesuaikan dengan Kostum Naruto!


Smartphone Realme 10 Pro menawarkan kinerja menyeluruh yang kencang berkat perangkat keras yang luar biasa termasuk mampu menghasilkan gambar yang sangat tajam dari kamera belakangnya.--

Di rel sisi kiri, Pengguna dapat melihat slot baki kartu SIM ganda/microSD. Rel atas memiliki lubang melingkar kecil untuk mikrofon kedua. Dan terakhir, di rel sisi kanan, terdapat tombol daya/sensor sidik jari dan pengatur volume.

Tepi datar di sekelilingnya memberikan tampilan modern yang mengingatkan pada iPhone dan perangkat seri Redmi Note 11 yang lebih baru. 

Hal lain yang datar pada ponsel pintar ini adalah layar depan, yang merupakan pilihan yang bagus. Bezel yang mengelilingi layar benar-benar minimal, kecuali dagu bagian bawah yang agak tebal.

BACA JUGA:Setahun Diluncurkan, Realme C55 NFC Turun Harga Signifikan Diawal September 2024, Segini Harganya Sekarang

BACA JUGA:Harga Rp3 Juta! Realme 12 5G Menjadi Pilihan HP Murah Konektivitas Jaringan Tercepat


Realme 10 Pro terlihat sangat menawan. Apalagi pada penutup belakang matte tanpa gangguan dengan dua lensa kamera yang menonjol. Jelas memberikan tampilan unik pada smartphone ini.--

Perlu diingat bahwa dagu bagian bawah pada produk murah dari Xiaomi atau Motorola jauh lebih tebal dibandingkan dengan Realme 10 Pro ini.

Fitur menarik lainnya juga ada, berikut ini kelebihan ponsel Realme 10 Pro yang membuat menjadi ponsel yang whort-it dibeli di kisaran harganya.

Kategori :