Itel A80 Resmi Meluncur di Indonesia: Smartphone Entry-Level dengan Harga Terjangkau, Spesifikasi Mumpuni

Senin 09-09-2024,13:14 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

SUMEKS.CO - Industri smartphone tanah air kembali diramaikan dengan kehadiran Itel A80, sebuah smartphone entry-level terbaru dari Itel yang telah resmi diluncurkan.

Ponsel ini ditawarkan dengan harga promo Rp1.199.000, dan tersedia secara eksklusif melalui platform e-commerce Shopee mulai 9 September 2024 pukul 00.00 WIB.

Dengan harga yang sangat terjangkau, Itel A80 menghadirkan berbagai fitur yang siap memanjakan penggunanya, terutama bagi mereka yang membutuhkan smartphone mumpuni di segmen entry-level.

Apa saja yang ditawarkan Itel A80? Yuk, kita simak spesifikasinya lebih lanjut!

BACA JUGA:Selamat! Sumsel Bawa Pulang 3 Medali dari Ajang KSM dan Myres Tingkat Nasional di Maluku Utara

BACA JUGA:Kadisdik Palembang Tinjau Pelaksanaan ANBK SMP 2024, Fokus Tingkatkan Literasi dan Numerasi Siswa

Desain dan Layar

Itel A80 hadir dengan layar berukuran 6,7 inci, yang sudah menggunakan panel IPS dan memiliki resolusi HD+ (720 x 1600 piksel).

Salah satu keunggulan yang ditonjolkan oleh smartphone ini adalah refresh rate 90Hz, sebuah fitur yang jarang ditemukan di kelas entry-level.

Refresh rate yang lebih tinggi ini membuat pengalaman scrolling dan navigasi di layar terasa lebih halus, sehingga aktivitas seperti browsing media sosial atau bermain game ringan akan lebih nyaman.

Dari segi desain, Itel A80 menawarkan tampilan yang modern dengan notch berdesain punch-hole di bagian atas layar untuk menampung kamera selfie-nya.


Itel A80 resmi diluncurkan di Indonesia dengan harga promo Rp1.119.000, membawa spesifikasi unggulan seperti layar 6,7 inci dan kamera 50MP.--

BACA JUGA:Perbandingan Keunggulan Kamera Smartphone Vivo X80 Pro VS Vivo X70 5G, Mending Mana?

BACA JUGA:KPU OKI Terima Berkas Perbaikan 2 Paslon Bupati dan Wakil Bupati OKI

Dengan rasio layar yang luas, pengguna dapat menikmati tampilan yang imersif, baik saat menonton video, berselancar di internet, atau bermain game.

Kategori :