Davina Karamoy Posting Status Sindir Soal Orang Ketiga, Ipar Adalah Maut Jadi Kenyataan?

Senin 09-09-2024,12:27 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Zeri

SUMEKS.CO – Viral di media sosial setelah tersebar postingan status di Instastory close friend Davina Karamoy sindir soal orang ketiga, netizen khawatir film Ipar Adalah Maut jadi kenyataan.

Aktris Davina Karamoy saat ini tengah jadi sorotan netizen lantaran diduga unggahan close friend di Instagram-nya tersebar. 

Bukan tanpa sebab bisa heboh, ini lantaran pada unggahan tersebut, Davina Karamoy menyebut 'orang ketiga' di curhatannya.


postingan status close friend Davina Karamoy--

Artis yang melejit namanya usai membintangi film IPAR ADALAH MAUT terlihat menggerutu menyebut bahwa dirinya adalah orang ketiga.

BACA JUGA:Pagi Ini Mantan Penyanyi Cilik Puput Novel Akan Dimakamkan di TPU Sanjaya Jakarta Selatan

BACA JUGA:VIRAL! Lagi Konser, Gilga Sahid Emosi hingga Lempar Mic Saat Manggung di Cirebon

"Ya Allah masa iya harus jadi orang ketiga beneran sih," tulis Devina Karamoy dalam Instastory di fitur close friend baru-baru ini.

Di postingan Instastory lain bahkan Davina juga seolah membela bahkan tidak sepenuhnya menjadi orang ketiga itu adalah sebuah kesalahan.

"Tapi sumpah nggak selamanya yang salah itu dari orang ketiga nggak sih, malas banget kalau yang disalahin orang ketiga terus," lanjutnya di story selanjutnya.

Sontak saja menyebarnya status dari gadis 22 tahun keturunan Minahasa tersebut membuat netizen heboh bahkan tidak sedikit yang naik pitam mencaci maki Davina Karamoy.

BACA JUGA:NAUDZUBILLAH! Isu Perceraian Makin Merebak, Nikita Mirzani Sebut Baim Wong Akan Jadi Duda?

BACA JUGA:Selebgram Asal Rusia Dimarahi Sopir Taksi Online di Bengkulu, Gegaranya Pilih Opsi Hemat Saat Pesan

Postingan status di close friend Davina juga diposting ulang oleh beberapa mimin gosip di Instagram salah satunya oleh akun @lambe_turah.

Netizen seketika langsung menyerbu dan postingan tersebut mendapat beragam komentar dari netizen. 

Kategori :