Vivo Y100 5G, Ponsel dengan Desain Elegan dan Berkelas Dibekali Baterai Jagoan

Senin 09-09-2024,10:09 WIB
Reporter : Rappi Darmawan
Editor : Rappi Darmawan

Performa ponsel ini juga didukung RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB, yang dapat diperluas hingga 1TB menggunakan kartu microSD.

BACA JUGA: HP Vivo Y18, Hadir dengan Layar 6,65 Inci dan Tingkat Kecerahan hingga 840 Nits

BACA JUGA:Vivo V25 Pro Mengusung Desain Ergonomis dan Elegan Dibalut Kecerahan Tinggi 1300 Nits

Selanjutnya, ponsel ini hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6,38 inci beresolusi Full HD+ yang mampu menghasilkan warna tajam dan kontras yang dalam. 

Dengan refresh rate 120Hz membuat kegiatan transisi layar pada perangkat Vivo Y100 5G menjadi lebih lancar, cocok untuk pengalaman gaming yang responsif dan menonton video berkualitas tinggi.

Kepuasan pengguna makin sempurna dengan dengan tingkat kecerahan hingga 1200 nit. Pengguna akan menikmati visual yang jernih dan cerah. 

Selain itu, ponsel Vivo Y100 5G juga dilengkapi dengan teknologi Anti-Stain Coating untuk melindungi permukaan bodi dan tahan percikan air serta debu dengan sertifikasi IP54.

BACA JUGA:Vivo Y91, Miliki Desain Ultra All Screen dan Notch Kecil, Visual Pun Memuaskan untuk Nonton!

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y02t Menawarkan Tampilan Layar Luas dengan Eye Protection serta Desain yang Elegan

Layar ponsel Vivo Y100 5G ini juga dilengkapi dengan perlindungan mata untuk mengurangi emisi cahaya biru, menjaga kenyamanan mata selama penggunaan yang lama.

Chipset Snapdragon 4 Gen 2 5G, yang disematkan pada Vivo Y100 5G menawarkan performa yang responsif dan mampu menjalankan lebih dari 25 aplikasi secara bersamaan 

Sementara, kamera Vivo Y100 5G, juga tidak kalah canggih. Dimana ada kamera utama dengan resolusi 64 MP (aperture f/1.8) memungkinkan pengguna mengambil foto yang tajam dan detail, terutama dalam kondisi cahaya yang baik 

Dukungan sensor ultrawide 8 MP, memungkinkan pengguna  mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas, ideal untuk pemandangan atau foto kelompok.

BACA JUGA:Vivo Y28, Smartphone yang Layak Dicari Tahun 2024: Refresh Rate 90Hz

BACA JUGA:Vivo Pad 3 Pro, Tablet yang Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 9300

Kemudian lensa makro memungkinkan pengguna mengeksplorasi detail kecil dengan jarak dekat. Mengambil foto objek kecil seperti bunga atau tekstur dengan baik.

Kategori :