OPPO Find X6 Pro: Casingnya Terbuat dari Logam dan Kaca, Bawa Desain Pulau Kamera Besar

Senin 09-09-2024,08:37 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - OPPO Find X6 Pro termasuk sebagai ponsel kokoh karena casingnya terbuat dari logam dan kaca. Selain itu juga dipasangkan Gorilla Glass 5 di bagian pulau kamera 

Pulau kamera yang besar memang menjadi trend di sebagian ponsel flagship masa kini, lebih lagi terhadap ponsel yang mengkhususkan kemampuannya di sektor fotografi.

Kamera ponsel OPPO Find X6 Pro ini memberikan hasil foto terbaik mengingat ia juga telah menyertakan sensor Sony IMX989 yang mantap. Terutama pada kamera utamanya.

Kamera 

BACA JUGA:Kenapa Pilih Oppo A76 Smartphone? Hp Harga 2 jutaan Plus RAM Bisa di Extend 11GB

BACA JUGA:Pilih Mana? OPPO RENO 12 5G atau OPPO RENO 12F 5G, Duel Performa Terbaik dan Harga Bersaing


OPPO Find X6 Pro termasuk sebagai ponsel kokoh karena casingnya terbuat dari logam dan kaca. Selain itu juga dipasangkan Gorilla Glass 5 di bagian pulau kamera. --

Banyak samrtphone andalan akhir-akhir ini yang lebih fokus pada kamera. Nah, hal yang sama juga berlaku pada OPPO Find X6 Pro. 

Ponsel ini memiliki perangkat keras kamera yang fenomenal. OPPO menyertakan tiga kamera di bagian belakang. Pengaturan ini dipimpin oleh kamera utama 50 megapiksel.

Ini menggunakan sensor 1 inci, OIS, ukuran piksel 1,6um, bukaan f/1.8, lensa 23mm, semua piksel omni-direction PDAF, 2x dengan Teknologi Zoom dalam sensor.

BACA JUGA:Oppo Find X8 Series, Dipastikan akan Mengemas Baterai Glacier Berdensitas Tinggi!

BACA JUGA:Oppo A3 Vitality Edition 5G Support Performa Gesit, HP Tahan Banting dengan Durabilitas Tinggi


Kamera ponsel OPPO Find X6 Pro ini memberikan hasil foto terbaik mengingat ia juga telah menyertakan sensor Sony IMX989 yang mantap. Terutama pada kamera utamanya.--

Kamera tersebut didukung oleh unit ultrawide 50 megapiksel sensor Sony IMX890, OIS, ukuran piksel 1,0um, bukaan f/2.2, panjang fokus 15mm, semua piksel omni-direction PDAF, jarak fokus minimum 4cm, mode makro. 

Kamera ketiga, dan terakhir adalah unit telefoto periskop 50 megapiksel (sensor IMX890 Sony, ukuran piksel 1um, bukaan f/2.6, panjang fokus 65mm, PDAF omni-arah semua piksel, zoom optik 3x, zoom digital hingga 120x).

Kategori :