Beyerdynamic Free BYRD, Earbud Nirkabel yang Menawarkan Banyak Pilihan Eartips Handfree

Senin 09-09-2024,08:14 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Ini adalah hub utama untuk mengelola earbud Anda. Di aplikasi, Anda dapat beralih antara mode normal, transparan, dan ANC serta mengaktifkan mode latensi rendah.

Bersamaan dengan fungsi-fungsi tersebut, Pengguna dapat memilih asisten suara default, mengubah bahasa untuk perintah suara, mengatur ulang earbud ke setelan pabrik, dan memilih preset equalizer yang Pengguna inginkan. 

Jika Pengguna menginginkan cara cepat untuk melepaskan earbud tanpa mematikan Bluetooth, ada tombol di bagian atas untuk melakukannya.

Kustomisasi Suara

BACA JUGA:JBL Xtreme 3, Speaker Bluetooth dengan Empat driver dan dua JBL Bass Radiator, Sudah Waterproof!

BACA JUGA:Sony Ult Field 7, Speaker Bluetooth Luar Biasa yang Mantap Untuk Main Gitar Listrik atau Karaoke!

Sekarang, kembali ke preset equalizer yang disebutkan sebelumnya. Anda tidak memiliki EQ yang dapat disesuaikan seperti pada Edifier NeoBuds S, tetapi Pengguna dapat memilih di antara tujuh preset. 

Pengguna juga memiliki Original, Bass Boost, Warm, Smooth, V-Shape, Speech, dan Brilliance. Masing-masing mengubah profil suara agar sesuai dengan kebutuhan.

Fitur ANC

Suara yang disalurkan earbud ke telinga Anda penting, tetapi suara yang dihalanginya agar tidak mencapai telinga Anda juga penting. 

BACA JUGA:Redmi Pad Pro, Tablet Premium dengan Sasis Alumunium dan Empat Buah Speaker yang Mantap

BACA JUGA:Marshall Emberton II, Speaker Mewah Ini Akhirnya Didiskon, Cek Harga di Tokopedia?

ANC pada Beyerdynamic Free BYRD bekerja dengan baik dalam menyingkirkan kebisingan sekitar yang Pengguna dengar dalam kebanyakan situasi. 

Earbud tampaknya tidak dapat membatalkan beberapa frekuensi yang lebih tinggi, dan itu menghasilkan sedikit suara mendesis.

Satu-satunya keluhan saya adalah tidak ada cara untuk mematikan ANC dari earbud. ANC memang bagus, tetapi tidak untuk setiap situasi. 

Akan lebih baik jika ada cara yang lebih mudah untuk beralih ke mode normal. Mengaktifkan ANC sepanjang waktu akan menguras baterai.

Kategori :