Beyerdynamic Free BYRD, Earbud Nirkabel yang Menawarkan Banyak Pilihan Eartips Handfree

Senin 09-09-2024,08:14 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Beyerdynamic Free BYRD memiliki desain yang cukup kalem, dan sangat pas di telinga karena bisa di custom. Dalam kotak pembelian retailnya, pelanggan akan mendapatkan pilihan Eartips Handfree.

Earbud nirkabel ini hadir dengan salah satu pilihan ujung Eartips Handfree terbaik. Ada ujung telinga karet silikon dan ada varian busa, masing-masing memiliki ukuran yang berbeda. 

Pelanggan akan memiliki lima ukuran untuk ujung Eartips Handfree karet silikon: XS, S, M, L, dan XL. Lalu ujung Eartips Handfree busa tersedia dalam ukuran S, M, dan L. 

Secara keseluruhan, pelanggan akan mendapatkan 18 Eartips Handfree yang berbeda dan bisa di costum; ini termasuk ujung yang sudah terpasang.

BACA JUGA:Huawei FreeBuds 6i, Earbud Nirkabel yang Memiliki Paket Lengkap?

BACA JUGA:OnePlus Nord Buds 3, Earbud Nirkabel dengan Peredam Bising yang Kuat dan Suara Jernih


Beyerdynamic Free BYRD memiliki desain yang cukup kalem, dan sangat pas di telinga karena bisa di custom. Dalam kotak pembelian retailnya, pelanggan akan mendapatkan pilihan Eartips Handfree.--

Mengenai earbud itu sendiri, earbud ini sangat ringan, dan Pengguna tidak akan merasakannya setelah beberapa saat. 

Di setiap earbud, terdapat strip plastik, dan Pengguna dapat mengetuk strip tersebut untuk mengaktifkan kontrol sentuh. Pengguna dapat mengontrol earbud menggunakan kombinasi ketukan dan pegangan.

Artinya, Pengguna dapat memutar/menjeda, melompati trek ke depan, melompati trek ke belakang, mengaktifkan mode ANC/transparansi, menaikkan volume, menurunkan volume, dan memanggil asisten suara langsung dari charging case.

BACA JUGA:Oppo Enco Air 4, Earbud Nirkabel yang Tahan Terhadap Debu dan Cipratan Air, Cocok untuk Olahraga

BACA JUGA:Nothing CMF Buds Pro 2, Earbud Nirkabel Baru yang Hadir dengan Banyak Fitur Menarik

Kualitas Suara


Beyerdynamic Free BYRD--

Earbud ini memiliki suara terbaik yang dapat ditemukan di sepasang earbud mana pun. Earbud ini mampu menghasilkan suara yang sangat mantap tanpa mengorbankan kejernihan. 

Kategori :