Redmi Note 12 Turbo Miliki Prosesor Kuat Dukung Performa Gaming Makin Lancar, Fiturnya Lengkap!

Minggu 08-09-2024,16:54 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Redmi Note 12 Turbo hadirkan prosesor yang kuat sehingga mendukung performa gaming lebih lancar serta dibekali berbagai fitur lengkap.

Smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 7+ Gen 2 yang dibangun dengan proses fabrikasi 4 nm yang menawarkan performa tinggi dengan efisiensi daya yang lebih baik.

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core yang terdiri dari 1 inti Cortex-X2 dengan kecepatan hingga 2.91 GHz, 3 inti Cortex-A710 dengan kecepatan 2.49 GHz dan 4 inti Cortex-A510 dengan kecepatan 1.8 GHz.

Untuk sektor grafis, Redmi Note 12 Turbo dilengkapi dengan GPU Adreno 725 yang mampu menangani game dan aplikasi grafis berat dengan sangat baik.

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro Plus Bawa Desain Layar Melengkung yang Modern Dengan Bezel Tipis

BACA JUGA:Segera Meluncur di Pasar Global, Ini Bocoran Spesifikasi Terlengkap dari Redmi A3 Pro

Chipset ini juga dilengkapi dengan kemampuan AI yang lebih baik, memungkinkan fitur-fitur seperti pengenalan wajah, pengolahan gambar, dan asisten suara bekerja lebih cepat dan akurat.

Dengan proses fabrikasi 4 nm, chipset ini tidak hanya menawarkan performa tinggi tetapi juga efisiensi energi yang lebih baik.

Snapdragon 7+ Gen 2 mendukung berbagai teknologi konektivitas terbaru seperti 5G, Wi-Fi 6E, dan Bluetooth 5.3, memastikan koneksi yang cepat dan stabil.

BACA JUGA:Update Harga Xioami Redmi 8A Dual di Bulan September 2024, Ponsel Desain Minimalis dan Performa Gesit

BACA JUGA:Redmi Note 5 Pro Miliki Prosesor Kencang dan Fitur Lengkap, Harga Bersahabat Spek Memadai

Redmi Note 12 Turbo keluaran Xiaomi ini menggunakan teknologi layar OLED yang memberikan warna yang lebih hidup dan kontras yang lebih tinggi dibandingkan layar LCD.

Layar berukuran 6,67 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan kerapatan 395 ppi yang memastikan tampilan yang tajam dan jernih, cocok untuk menonton video dan bermain game.

Dengan refresh rate 120Hz, layar ini mampu menampilkan gerakan yang lebih mulus dan responsif serta sangat berguna untuk gaming dan navigasi yang lebih lancar.

Kategori :