Update Harga Infinix Hot 40i September 2024, Smartphone Entry Level dengan Spesifikasi Memukau

Minggu 08-09-2024,11:25 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

Kombinasi dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB, membuat ponsel ini cukup responsif untuk multitasking dan menyimpan banyak file.

3. Baterai Tahan Lama

BACA JUGA:Spesifikasi Honor Magic V3: Smartphone Tipis yang Didukung Sertifikasi IPX8

BACA JUGA:Huawei P60 Pro Punya Kombinasi Chipset Kuat dan Layar Berkualitas Tinggi, Ditenagai Qualcomm Snapdragon 8+ Gen

Kapasitas baterai dari Infinix Hot 40i ini yakni 5000mAh yang merupakan salah satu daya tarik utama dari Infinix Hot 40i. 

Dengan kapasitas sebesar itu, pengguna sudah bisa menggunakan ponsel seharian penuh tanpa perlu khawatir kehabisan daya, terutama untuk penggunaan normal.

4. Kamera Utama Resolusi Tinggi

Kamera utama 50MP memungkinkan kamu mengambil foto dengan detail yang cukup baik, terutama dalam kondisi cahaya yang cukup. Meskipun begitu, kualitas foto akan menurun saat digunakan dalam kondisi cahaya yang minim.

BACA JUGA:Pekan Depan Presiden Jokowi Mulai Berkantor di IKN, Sampai Kapan?

BACA JUGA:Advan G9 Pro, Smartphone Lokal Segmen Entry-Level dengan Baterai Besar Tahan Lama, Harga Low Budget!

Fitur keamanan sidik jari yang terintegrasi pada tombol power, memudahkan kamu untuk membuka kunci ponsel dengan cepat dan aman.

Selain sidik jari, pengguna juga bisa menggunakan fitur face unlock untuk membuka kunci ponsel dengan menggunakan wajah.

Kemudian untuk mendukung penggunaan dua kartu SIM secara bersamaan, sangat berguna bagi pengguna yang sering bepergian atau menggunakan dua nomor telepon berbeda.

5. Desain

BACA JUGA:Vivo V25 Pro Mengusung Desain Ergonomis dan Elegan Dibalut Kecerahan Tinggi 1300 Nits

BACA JUGA:Mulai 2 Jutaan! Vivo T3 Lite 5G Tawarkan Beragam Keunggulan yang Canggih dan Lengkap, Cek Spesifikasinya!

Kategori :