Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Smartfren Beri Hadiah Spesial untuk Pelanggan Setia di Sumatera Selatan

Sabtu 07-09-2024,12:42 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Dalam rangka memeriahkan perayaan ulang tahun Smartfren, pelanggan juga dapat menikmati promo SmartPoin Festival yang berlangsung sepanjang bulan September.

BACA JUGA:Cara Klaim Saldo DANA Gratis Rp150 Ribu dari Google, Begini Caranya

BACA JUGA:Beredar Video Suporter Arab Saudi Dipasilitasi Kaos Syal Bendera, Tidak Militan Atau Karena Sudah Kaya Raya!

Melalui aplikasi MySF, pelanggan dapat menukarkan poin mereka, mulai dari 17 hingga 100 SmartPoin, dengan berbagai hadiah menarik.

Hadiah yang ditawarkan mencakup voucher produk personal care seperti Emeron Hijab Shampoo, Mizzu, Natur Beauty, Keev Care, hingga Tupperware dan Adeena Skin.

Selain itu, pelanggan juga bisa menukarkan SmartPoin dengan voucher untuk pemesanan akomodasi perjalanan melalui website Hotel Murah, atau voucher makanan di Bakmi GM, Blibli, dan Rupa-Rupa.

Promo ini memberikan pelanggan kesempatan untuk memanfaatkan poin yang telah mereka kumpulkan dengan cara yang lebih menguntungkan, menjadikan pengalaman menggunakan layanan Smartfren tidak hanya sekadar telekomunikasi, tetapi juga sebagai sarana untuk mendapatkan berbagai kebutuhan lainnya.

BACA JUGA:Spesifikasi Honor Magic V3: Smartphone Tipis yang Didukung Sertifikasi IPX8

BACA JUGA:Ditawari Baju Polisi untuk Karnaval, Bocah Ini Malah Cita-Citanya Jadi Tukang Parkir, Alasannya Bikin Nyengir

Tidak berhenti di situ, Smartfren Community juga turut ambil bagian dalam perayaan HUT ke-17 Smartfren dengan mengajak pelanggan berkumpul dalam rangkaian acara HUT Smartfren Bersama Pelanggan yang diselenggarakan di 17 kota di Indonesia.

Kota-kota tersebut meliputi Medan, Madiun, Pati, Pontianak, Surakarta, Kabupaten Bekasi, Kota Bandung, Blora, Tegal, Palembang, Kabupaten Serang, Semarang, Surabaya, Makassar, Sumenep, Pangandaran, dan Klungkung.

Acara ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Smartfren dengan para pelanggannya, sekaligus memberikan momen kebersamaan yang berkesan.

Pelanggan yang ingin mengikuti promo dan acara spesial ini dapat mendapatkan informasi lebih lanjut dengan mengikuti akun media sosial Smartfren di Instagram dan TikTok dengan akun @smartfrenworld dan @smartfren_southsumatera.

BACA JUGA:Viral, Fuji Komen di Konten Gioreamedia Yang Memuji ‘Setinggi Langit’, Tolong Stop Aku Tak Nyaman Tak Berkenan

BACA JUGA:Cegah Potensi Pelanggaran, Bawaslu Tekankan Pengawasan Ketat dari Internal Lembaga

Selain itu, pelanggan juga bisa berkesempatan mendapatkan bonus kuota gratis sebesar 1 GB dengan mengikuti aktivitas di akun-akun tersebut.

Kategori :