4 ABG Gagal Kencan di Kosan Gegara Kepergok Dirreskrimum Polda Sumsel, Padahal Sudah Deal Janjian Via MiChat

Sabtu 07-09-2024,08:21 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - 4 orang anak baru gede (ABG) gagal kencan di sebuah kosan setelah kepergok dan disetop oleh Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Anwar Reksowidjojo SIK saat melintas di jalan tidak mengenakan helm dan berbonceng 4. 

Padahal sebelumnya, mereka sudah deal untuk janjian ke kosan hendak berhubungan badan setelah kenalan dari aplikasi MiChat pada Jumat pagi 6 September 2024 pagi.

Dua laki-laki dan dua perempuan, berboncengan mengendarai satu sepeda motor matic hitam tanpa pelat nomor polisi.

Mereka kepergok Sumsel Kombes Anwar yang saat itu sedang lari pagi bersama komunitas Detective Runner, saat melintasi Jalan Mayor Ruslan, Kelurahan Duku, Kecamatan IT III, Kota Palembang.

BACA JUGA:Usai Kencani Cewek MiChat, Pemuda Ini Diduga Menolak Bayar lalu Diviralkan

BACA JUGA:Pesan Cewek MiChat Tidak Sesuai Ekspektasi, Oknum Driver Ojol Dianiaya Rekan Cewek yang Dipesan

“Empat remaja berboncengan satu motor, tak pake helm dan melaju melawan arus. Karena itu kan jalan satu arah," ujar Kombes Anwar.

Meski dirinya sedang berolah raga, namun insting Polisi resersenya tajam, apalagi sebagai bosnya reserse kriminal umum di Sumsel, Kombes Anwar langsung menghentikan pengendara motor bonceng 4 tersebut.


4 orang ABG gagal kencan di sebuah kosan setelah kepergok dan disetop polisi.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Membahayakan diri sendiri dan orang lain ya. Apalagi belum lama ini terjadi kasus yang sangat memilukan. Seorang siswi SMP sampai dibunuh dan digilir oleh 4 pelaku yang semuanya juga masih pelajar," sambungnya.

Sayangnya, 2 ABG laki-laki itu kabur tancap gas, meninggalkan 2 ABG perempuan berbaju hitam dan celana pendek itu. Anwar langsung menginterogasi 2 ABG perempuan itu. 

BACA JUGA:Tak Mau Nambah, Cewek MiChat di Jambi Tewas Dihabisi Usai Dikencani Remaja di Kosan

BACA JUGA:Sosok Cewek Michat yang Dihabisi Teman Kencan di Bangka, Diungkap Kades Penyandingan Ogan Ilir

"Mereka mengaku janjian bertemu, setelah kenalan melalui aplikasi MiChat, rencana mau menuju ke kosan prianya sesuai perjanjian,” terang Anwar.

Apalagi aplikasi pertemanan MiChat, saat ini banyak disalahkan penggunanya sebagai sarana transaksi seks online sudah banyak yang terungkap.

Kategori :