Perpustakaan Universitas Bina Darma Kunjungan Sekaligus Promosi Ke SMK Muhammadiyah 1 Palembang

Senin 05-08-2024,18:40 WIB
Reporter : Zeri
Editor : Zeri

OKI NEWS - Universitas Bina Darma kembali tinggatkan kembali mutu dan kualitasnya dengan berupaya memperkenalkan perpustakaan sekaligus berkolaborasi dengan adanya kerjasama bersama SMK Muhammadiyah 1 Palembang.

Perpustakaan Universitas Bina Darma berkunjung ke SMK Muhammadiyah 1 Palembang dalam kegiatan penandatangan MoA/IA dan serah terima hibah buku Universitas Bina Darma, pada tanggal 19 Juli 2024.

Penandatangan kerjasama MoA/IA Direktur perpustakaan Marina, S.IP., M.A dan Kepala SMK Muhammadiyah 1 Palembang Dra. Tuti Sumarni. Serta serah terima buku hibah UBD sebanyak 150 Buku.

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan adanya kolaborasi yang baik diantara keduanya dan tentunya serah terima buku yang diberikan akan bisa bermanfaat dan menjadi peluang buku yang baik bagi SMK Muhamadiyah 1 Palembang.

BACA JUGA:Gedung Prof. Bochari Rachman 2: Pusat Laboratorium Komputer Terdepan Universitas Bina Darma

BACA JUGA:Perpustakaan Universitas Bina Darma Raih Akreditasi Unggul dari Perpustakaan Nasional RI

"Kita akan selalu berupaya untuk semakin banyak dalam membangun kerjasama perpustakaan UBD ini dan juga mengembangkan adanya kolaborasi yang baik, sehingga perpustakaan Universitas Bina Darma mengharapkan adanya hal-hal yang dapat mengembangkan dan meningkatkan perpustakaan. Besar harapan kami semoga bisa berjalan dengan sukses diantara keduanya." jelas Marina, SIP, MA selaku kepala perpustakaan.

Dengan ini, UBD berkomitmen untuk semakin memberikan fasilitas dan tempat yang terbaik untuk kedepannya. Mampu untuk mengembangkan visi dan misi perguruan tinggi yang mampu berdaya saing internasional.

Kategori :