Razer Kishi Ultra, Telah Disempurnakan untuk Pemakaian yang Lebih Nyaman Saat Bermain Game

Sabtu 07-09-2024,14:15 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Razer Kishi Ultra hadir sebagai perangkat gaming terbaru dari Razer, dan ia telah berhasil memberikan kenyamanan yang lebih tahan lama saat digunakan untuk bermain game berkat bentuk yang efesien dan ergonomis.

Penyempurnaan tersebut antara lain seperti pegangan tangan yang lebih besar, joystick yang lebih besar, dan nuansa keseluruhan yang lebih baik dari pendahulunya.

Razer bahkan memberikan beberapa tambahan yang bagus seperti bilah lampu Chroma RGB dan Sensa HD Haptics. 

Pelanggan tentu saja masih akan mendapatkan pengisian daya passthrough melalui USB-C dan ada juga jack headphone. 

BACA JUGA:Xiaomi Poco F4 5G HP Flagship yang Cocok Untuk Gaming Anti Lag Berkat Liquidcool Technology 2.0

BACA JUGA:Inilah 3 Laptop Gaming Terbaik untuk Pengalaman Bermain Game yang Optimal Tanpa Kendala


Razer Kishi Ultra hadir sebagai perangkat gaming terbaru dari Razer, dan ia telah berhasil memberikan kenyamanan yang lebih tahan lama saat digunakan untuk bermain game berkat bentuk yang efesien dan ergonomis.--

Jadi, jika Gamer ingin mencolokkan beberapa headphone atau earbud berkabel, ia sudah bisa. Bahkan memiliki d-pad yang sama dengan Wolverine V2 Pro, kontroler Razer Pro PS5. Saya tidak bisa cukup menekankan betapa bagusnya d-pad 8 arah ini. 

Ini bagus dan taktil dan meskipun saya tidak terlalu sering menggunakannya untuk sebagian besar permainan, ini sangat bagus saat digunakan.

Jadi, ada banyak peningkatan. Peningkatan yang berarti yang dengan mudah menempatkan Kishi Ultra di antara pengendali seluler terbaik di luar sana. Namun, apakah itu sepadan dengan harga Rp2 jutaan? Mari kita bahas ulasan ini lebih dalam dan cari tahu.

BACA JUGA:Hp Gaming TECNO POVA 6 Pro: Disupport Kapasitas Baterai Besar dan Fitur Pengisian Cepat

BACA JUGA:Xiaomi Black Shark 3 Pro Ponsel Gaming Segmen Flagship, Performa Gahar Berkat Qualcomm Snapdragon 865

Perangkat Keras dan Desain


Razer Kishi Ultra --

Razer telah melakukan sesuatu yang sangat istimewa dengan desain Kishi Ultra. Jadi, ada banyak hal yang bisa dibicarakan tentang perangkat keras dan desainnya.

Kategori :