Hp Lipat, Huawei Mate Xs Disupport Mekanisme Lipat yang Inovatif dengan Performa Unggul yang Menonjol

Jumat 06-09-2024,12:53 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani


Huawei Mate Xs Disupport Mekanisme Lipat yang Inovatif serta punya Performa Unggul--

Huawei Mate Xs ditenagai oleh chipset HiSilicon Kirin 990 5G dengan fabrikasi 7 nm+. Chipset ini menawarkan kinerja yang sangat cepat dan efisien, mendukung berbagai aplikasi dan tugas berat dengan lancar.

Dengan RAM sebesar 8 GB, Huawei Mate Xs mampu menjalankan multitasking dengan sangat baik. Pengguna dapat membuka banyak aplikasi sekaligus tanpa mengalami lag atau penurunan performa.

Kapasitas penyimpanan yang besar ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan banyak data, aplikasi, dan media tanpa khawatir kehabisan ruang.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S9 Plus Smartphone Flagship dengan Teknologi Bixby yang Canggih, Material Premium dan Tahan Air

BACA JUGA:Samsung Galaxy A5 Dukung Multitasking yang Lancar Serta Performa Fotografi Mumpuni, Harga Terjangkau

GPU ini memberikan performa grafis yang sangat baik, cocok untuk gaming dan aplikasi grafis berat lainnya. Pengalaman bermain game menjadi lebih mulus dan responsif.

Dengan dukungan 5G, Huawei Mate Xs menawarkan kecepatan internet yang sangat cepat, memungkinkan streaming video berkualitas tinggi, gaming online, dan download cepat tanpa hambatan.

Huawei Mate Xs dilengkapi dengan EMUI yang dioptimalkan untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Sistem operasi ini menawarkan berbagai fitur tambahan dan peningkatan kinerja.

Huawei Mate Xs dilengkapi dengan kamera utama 40 MP, kamera telefoto 8 MP, kamera ultrawide 16 MP, dan sensor TOF 3D. Kombinasi ini memungkinkan pengambilan gambar yang tajam dan detail dalam berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA:Huawei Nova 12i Usung Layar Luas dengan Chipset Bertenaga Dalam Balutan Desain Modern yang Ergonomis

BACA JUGA:Hp OPPO Keluaran Terbaru yang Banyak Dicari di Indonesia, Harga Terjangkau Spesifikasi Terlengkap, Cek Disini!

Dengan baterai berkapasitas 4500 mAh, Huawei Mate Xs mampu bertahan lama untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, fitur fastcharging memastikan pengisian daya yang cepat dan efisien.

Dalam mode tablet, Huawei Mate Xs memiliki layar 8 inci dengan resolusi 2200 x 2480 piksel. Layar ini menggunakan panel AMOLED dengan kerapatan 414 ppi, memberikan tampilan visual yang tajam dan cerah.

Ketika tidak dilipat, Huawei Mate Xs memiliki ketebalan hanya 5,4 mm, yang membuatnya sangat nyaman digunakan. Desain ini juga mendapat banyak pujian karena inovatif dan fungsional.

Kategori :