OnePlus Pad 2, Tablet Mid Range yang Menawarkan Paket Hebat untuk Kerja dan Hiburan

Jumat 06-09-2024,08:22 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Di bagian bawah ada konektor untuk Smart Keyboard, dan, akhirnya, di bagian belakang terdapat kamera utama 13MP tunggal dalam wadah bundar besar yang bagus.

Layar 

BACA JUGA:MENDING MANA? OnePlus Pad 2 Vs Tablet Google Pixel, Tablet Terbaik Untuk Penggunaan Sehari-hari

BACA JUGA:OnePlus Open Apex Edition Foldable Phone Premium yang Debut dengan Kapasitas Penyimpanan Hingga 1TB

Layar IPS LCD 12,1 inci dari OnePlus Pad 2 memiliki rasio aspek 7:5 yang sangat menarik, dan resolusi yang lebih aneh lagi yaitu 2120×3000 piksel. Kepadatan piksel yang dihasilkan sekitar 303 ppi, yang cukup baik untuk kisaran harga dan kategori tersebut.

OnePlus menyebutkan 600 nits kecerahan tipikal dan 900 nits dalam mode kecerahan tinggi, dan kami dapat mengukur 786 nits, hasil yang hebat yang mengalahkan iPad Pro 11 inci dan Galaxy Tab S9.

Di sisi lain, akurasi warnanya tidak bagus. OnePlus mengatakan deltaE rata-rata di bawah 1, tetapi kami tidak dapat mengulanginya.

Ini adalah panel 144 Hz, yang membuatnya sangat halus. Ada tiga mode untuk dipilih: Tinggi (yang memaksa 144 Hz pada semuanya), Normal, dan Pilih otomatis. 

BACA JUGA:OnePlus 7T Tawarkan Performa Gesit Berkat Snapdragon 855+, Fiturnya Memadai untuk Multitasking

BACA JUGA:Oneplus Nord N10 5G Tawarkan Fitur Lengkap dengan Punch Hole Display, Varian Warnanya Cuma Satu!

Yang terakhir memungkinkan aplikasi menentukan kecepatan refresh, dan bisa menjadi 144/120/90/60/50/48/30 Hz tergantung pada aplikasinya.

Panel ini juga bersertifikat HDR10+ dan Dolby Vision, jadi Netflix dan bersantai akan hebat di OnePlus Pad 2. Tapi kita semua sudah tahu itu.

Dapur Pacu

Pengguna dapat mengenali tablet Android unggulan yang bagus dari silikonnya. Oneplus telah memasangkan chipset Qualcomm terbaru pada OnePlus Pad 2. 

BACA JUGA:OnePlus 8T Plus 5G Punya Chipset Tangguh dengan Fitur Vapor Chamber agar Ponsel Anti-Overheating

BACA JUGA:OnePlus 9 dan OnePlus 9 Pro, Ternyata Masih Whort-it Dibeli Berkat Sensor Kamera Hasselblad!

Kategori :