Pisah Sambut Kalapas Kelas III Surulangun Rawas, Torkis Freddy Siregar Serahkan Jabatan ke Fauzan Apriansyah

Kamis 05-09-2024,15:18 WIB
Reporter : Zulkarnain
Editor : Rahmat

“Tunaikan amanah baru ini dengan penuh tanggung jawab dan jaga integritas. Berikan kontribusi nyata melalui inovasi-inovasi terbaru untuk peningkatan pelayanan dan pembinaan di Lapas Surulangun Rawas,” pesan Mulyadi dalam sambutannya.

BACA JUGA: Ponsel Nokia Terbaru, Nokia Morph Max 2024 Hadir dengan Baterai Besar dan Kamera Canggih

BACA JUGA:Vivo V40 SE, Ponsel Kelas Menengah dengan AMOLED Resolusi FHD+

Ronald Heru Praptama, sebagai Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, juga memberikan apresiasi terhadap pencapaian Torkis Freddy Siregar.

Ia memuji dedikasi dan upaya keras yang telah dilakukan selama masa kepemimpinan Torkis di Lapas Surulangun Rawas.

Ronald berharap agar hubungan sinergi yang telah terjalin antara Lapas Muara Beliti dan Lapas Surulangun Rawas dapat terus terjaga bahkan diperkuat di bawah kepemimpinan Fauzan.

Dalam pernyataannya, Ronald menyampaikan, kita berharap dengan adanya perubahan jabatan ini, sinergi antara Lapas Muara Beliti dan Lapas Surulangun Rawas sebagai sesama UPT di jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel semakin erat.

BACA JUGA:Smartphone Redmi Note 12 Pro+ 5G Bawa Tampilan Desain Ciamik serta Dukungan Perlindungan Gorilla Glass 5

BACA JUGA:Review Jujur Realme Note 60, Smartphone Murah Rp1 Jutaan plus Spesifikasi Lengkap, Beli Sekarang!

"Dengan adanya sinergi yang kuat, diharapkan program-program pembinaan dapat berjalan lebih efektif dan efisien. Kolaborasi ini diharapkan juga mampu memberikan dampak positif terhadap upaya pembinaan yang dilakukan, sehingga dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan negara,” ujarnya.

Acara pisah sambut tersebut diakhiri dengan pemberian cenderamata sebagai tanda penghormatan dari Kepala Lapas baru, Fauzan Apriansyah, kepada Torkis Freddy Siregar sebagai bentuk kenang-kenangan atas masa baktinya di Lapas Kelas III Surulangun Rawas.

Seluruh tamu undangan yang hadir turut memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada Torkis atas pencapaian yang telah diraihnya selama masa jabatannya.

Mereka juga memberikan dukungan penuh kepada Fauzan untuk memimpin Lapas Surulangun Rawas dengan penuh integritas dan semangat.

BACA JUGA:KAI Divre III Palembang Siap Dukung Suksesnya ARCEO’s Conference ke-44 di Indonesia

BACA JUGA:Pucuk Cool Jam 2024: Wadah Kreativitas Generasi Muda untuk Raih Prestasi

Dengan suasana yang penuh rasa syukur dan harapan, acara ini menjadi momentum penting dalam proses regenerasi kepemimpinan di Lapas Surulangun Rawas.

Kategori :