Pisah Sambut Kalapas Kelas III Surulangun Rawas, Torkis Freddy Siregar Serahkan Jabatan ke Fauzan Apriansyah

Kamis 05-09-2024,15:18 WIB
Reporter : Zulkarnain
Editor : Rahmat

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, turut hadir dalam acara pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Surulangun Rawas.

Acara ini dihelat di lapangan Lapas Kelas III Surulangun Rawas dengan suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan.

Selain dihadiri oleh Ronald Heru, acara juga dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Mulyadi, serta para kepala UPT Pemasyarakatan di bawah naungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan.

Forkopimda, ibu-ibu dari Dharma Wanita Persatuan (DWP), serta sejumlah tamu undangan lainnya juga turut memeriahkan kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Jalin Sinergi, BRI Beri Kemudahan Jasa dan Layanan Perbankan Bagi Muhammadiyah

BACA JUGA:Produknya Semakin Mendunia, Ini Kisah Klaster Rotan Trangsan yang Terbantu Berkat Pemberdayaan BRI

Kegiatan pisah sambut dan sertijab (serah terima jabatan) ini ditandai dengan prosesi resmi yang dibuka dan disaksikan langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Mulyadi.

Dalam kesempatan itu, jabatan Kepala Lapas Kelas III Surulangun Rawas secara simbolis diserahkan dari pejabat lama, Torkis Freddy Siregar, kepada pejabat baru, Fauzan Apriansyah.

Acara berlangsung khidmat dengan penuh penghargaan atas dedikasi pejabat lama dan harapan besar kepada pejabat baru.

Dalam sambutannya, Mulyadi menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas dedikasi dan kontribusi luar biasa yang telah diberikan oleh Torkis Freddy Siregar selama menjabat sebagai Kepala Lapas Surulangun Rawas.

BACA JUGA:Ini Langkah BRI Perkuat Keamanan Digital dari Serangan Siber

BACA JUGA:Pantas Paus Fransiskus Pilih Naik Innova Zenix, Ternyata Ini Alasannya! Harga dan Spesifikasinya Bikin Melongo

Ia menyoroti berbagai program pembinaan yang telah dilakukan dan dampak positifnya bagi Lapas tersebut. Selain itu, Mulyadi juga mengucapkan selamat kepada Fauzan Apriansyah yang kini menjabat sebagai Kepala Lapas Surulangun Rawas yang baru.

Mulyadi memberikan pesan agar Fauzan bisa melanjutkan program-program yang telah berjalan dengan melakukan inovasi-inovasi kreatif.

Ia juga menekankan pentingnya menjalin hubungan yang baik dengan berbagai pihak untuk mendukung kelancaran tugas dan pembinaan di Lapas.

Kategori :