Samsung Galaxy S9 Plus Smartphone Flagship dengan Teknologi Bixby yang Canggih, Material Premium dan Tahan Air

Kamis 05-09-2024,15:37 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Samsung Lipat dengan Performa Tangguh Tak Terkalahkan, Ada yang Bisa Dilipat 3?

BACA JUGA:Keunggulan Hp Samsung Galaxy A8s: Mengusung Tampilan Layar Inovatif dengan Performa Bertenaga

Samsung Galaxy S9 Plus dilengkapi dengan speaker stereo yang disetel oleh AKG dan mendukung teknologi Dolby Atmos untuk pengalaman audio yang lebih imersif.

Samsung Galaxy S9 Plus masih mempertahankan jack audio 3.5mm, memungkinkan Anda menggunakan headphone kabel tanpa adaptor.

Samsung Galaxy S9 Plus memiliki sistem Iris Scanner, Pengenalan Wajah dan Fingerprint Scanner untuk keamanan yang lebih baik.

Samsung Galaxy S9 Plus mendukung fitur Desktop Experience yang memungkinkan Anda menghubungkan perangkat ke monitor eksternal dan menggunakannya sebagai komputer desktop.

Samsung Galaxy S9 Plus dilengkapi dengan Bixby, asisten virtual Samsung yang dapat membantu dengan berbagai tugas seperti pengaturan pengingat, menjawab pertanyaan, dan mengontrol perangkat pintar.

BACA JUGA: Ponsel Nokia Terbaru, Nokia Morph Max 2024 Hadir dengan Baterai Besar dan Kamera Canggih

BACA JUGA:Smartphone Redmi Note 12 Pro+ 5G Bawa Tampilan Desain Ciamik serta Dukungan Perlindungan Gorilla Glass 5

Ada juga fitur Bixby Vision yang memungkinkan Anda menggunakan kamera untuk mengenali objek, menerjemahkan teks, dan banyak lagi.

Samsung Galaxy S9 Plus mendukung Samsung Pay yang memungkinkan Anda melakukan pembayaran digital dengan mudah dan aman menggunakan teknologi NFC dan MST.

Ponsel flagship ini mendukung konektivitas Wi-Fi, Bluetooth 5.0, NFC dan GPS, GLONASS, BDS, dan GALILEO untuk navigasi yang akurat.

Hanya saja, Samsung Galaxy S9 Plus memiliki baterai berkapasitas 3500 mAh yang cukup besar dengan dukungan pengisian cepat 15W dan pengisian nirkabel.

BACA JUGA:Peningkatan Samsung Galaxy S24 FE dari Galaxy S23 FE, Keunggulan Apa Saja yang Dibawa Varian Terbaru?

BACA JUGA:Review Jujur Realme Note 60, Smartphone Murah Rp1 Jutaan plus Spesifikasi Lengkap, Beli Sekarang!

Samsung Galaxy S9 Plus tersedia dalam beberapa varian warna yaitu Midnight Black, Coral Blue, Lilac Purple dan Sunrise Gold.

Kategori :