Vivo S7 Usung Desain Tipis dan Ringan dengan Spek Unggul di Kelas Flagship, Kepoin Fiturnya!

Kamis 05-09-2024,14:08 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Terdapat kamera Depth beresolusi 2 MP dengan aperture f/2.4, kamera ini membantu dalam menghasilkan efek bokeh yang lebih baik untuk foto potret.

Untuk kamera depannya, Vivo S7 memiliki dua kamera depan yang terdiri dari kamera utama beresolusi 44 MP  dengan aperture f/2.0.

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y02t Menawarkan Tampilan Layar Luas dengan Eye Protection serta Desain yang Elegan

BACA JUGA:Vivo iQOO Z3 5G Kombinasi Spesifikasi Menawan dan Canggih Dalam Balutan Desain Premium

Kamera utama yang merupakan kamera selfie ini mampu menghasilkan selfie dengan detail yang sangat baik.

Ada juga kamera Ultrawide 8 MP dengan aperture f/2.3 dan sudut pandang 105°, kamera ini memungkinkan pengambilan selfie grup dengan sudut yang lebih luas.

Vivo S7 dilengkapi fitur HDR dan Panorama untuk kamera depan maupun belakang, memungkinkan pengambilan foto dengan rentang dinamis yang lebih luas dan sudut pandang yang lebih besar.

Kamera belakang mampu merekam video dengan resolusi hingga 4K pada 30fps, sementara kamera depan juga mendukung perekaman video 4K.

Vivo S7 didukung dengan fitur Gyro-EIS yang membantu mengurangi guncangan saat merekam video, menghasilkan video yang lebih halus.

BACA JUGA:Vivo V40 vs Motorola Edge 50 Pro: Kemampuan Kemera Mana yang Menghasilkan Foto Lebih Baik?

BACA JUGA:Vivo Y28, Smartphone yang Layak Dicari Tahun 2024: Refresh Rate 90Hz

Sebagai ponsel flagship, Vivo S7 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 765G 5G yang memiliki delapan inti octa-core.

Prosesor ini terdiri dari satu inti Kryo 475 Prime dengan kecepatan 2.4 GHz, satu inti Kryo 475 Gold dengan kecepatan 2.2 GHz, dan enam inti Kryo 475 Silver dengan kecepatan 1.8 GHz.

Untuk grafis, Snapdragon 765G dilengkapi dengan GPU Adreno 620 yang mampu menangani game dan aplikasi grafis berat dengan lancar.

Snapdragon 765G memiliki modem 5G terintegrasi yang mendukung konektivitas 5G, memberikan kecepatan internet yang sangat cepat dan latensi rendah.

Dibangun dengan teknologi proses 7nm, prosesor ini lebih efisien dalam penggunaan daya, yang berarti baterai dapat bertahan lebih lama meskipun digunakan untuk tugas-tugas berat.

Kategori :