Samsung Galaxy C7 Pro Turun Harga di Bulan September 2024, Spesifikasinya Mumpuni Untuk Multitasking

Kamis 05-09-2024,11:20 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Kamera ini dilengkapi dengan dual-LED dual-tone flash yang membantu menghasilkan warna yang lebih alami saat menggunakan flash yang berguna untuk fotografi malam hari.

Kamera utama Samsung Galaxy C7 Pro mampu merekam video dengan resolusi 1080p pada 30fps sehingga video yang dihasilkan memiliki kualitas yang baik dan detail yang tajam.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Samsung Lipat dengan Performa Tangguh Tak Terkalahkan, Ada yang Bisa Dilipat 3?

BACA JUGA:Menanti Peluncuran Samsung Galaxy A06 di Indonesia, Penantang Baru di Kelas Entry Level

Selain single kamera belakang, Samsung Galaxy C7 Pro juga memiliki single kamera depan beresolusi 16 MP dengan aperture f/1.9, yang sangat ideal untuk selfie.

Kamera ini mampu menangkap detail wajah dengan baik dan menghasilkan foto selfie yang tajam dan jelas.

Kamera Samsung Galaxy C7 Pro mendukung mode panorama dan HDR untuk meningkatkan kualitas foto dan video.

Kamera ini dilengkapi dengan fitur autofokus yang cepat dan akurat, sehingga kamu bisa menangkap momen dengan lebih mudah dan hasil yang lebih tajam.

Mengenai dapur pacunya, Samsung Galaxy C7 Pro dilengkapi dengan chipset Qualcomm MSM8953-Pro Snapdragon 626 yang dibangun dengan proses fabrikasi 14 nm.

BACA JUGA:Keunggulan Hp Samsung Galaxy A8s: Mengusung Tampilan Layar Inovatif dengan Performa Bertenaga

BACA JUGA:Samsung Galaxy Quantum 5 Dilengkapi Chip Keamanan, Dijamin Nggak Bikin Deg-Degan

Chipset ini dikenal efisien dalam penggunaan daya dan memberikan kinerja yang baik untuk berbagai aplikasi.

Prosesor ini memiliki delapan inti dengan kecepatan 2.2 GHz yang memungkinkan multitasking yang lancar dan responsif, serta mampu menangani aplikasi berat dan game dengan baik.

Untuk kebutuhan grafis, Samsung Galaxy C7 Pro menggunakan GPU Adreno 506 untuk memberikan performa grafis yang baik untuk bermain game dan menonton video.

Berkat proses fabrikasi 14 nm, Snapdragon 626 lebih efisien dalam penggunaan daya dibandingkan dengan chipset generasi sebelumnya.

Chipset ini mendukung teknologi LTE Cat 7 yang memungkinkan kecepatan unduh hingga 300 Mbps dan unggah hingga 150 Mbps yang memastikan koneksi internet yang cepat dan stabil.

Kategori :