Samsung Galaxy C7 Pro Turun Harga di Bulan September 2024, Spesifikasinya Mumpuni Untuk Multitasking

Kamis 05-09-2024,11:20 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy C7 Pro terpantau turun harga di bulan September 2024 dengan mengusung spesifikasi yang mumpuni untuk multitasking.

Layar Samsung Galaxy C7 Pro menggunakan teknologi Super AMOLED yang terkenal dengan kualitas warna yang tajam dan kontras yang tinggi.

Teknologi ini juga memungkinkan layar untuk tetap terlihat jelas meskipun di bawah sinar matahari langsung.

Super AMOLED Samsung Galaxy C7 Pro mampu menampilkan 16 juta warna, memberikan reproduksi warna yang sangat akurat dan kaya.

BACA JUGA:Smartphone Samsung Galaxy A14 5G: Dirancang dengan Desain Minimalis dan Elegan serta Performa Tangguh

BACA JUGA:Tablet Multitasking Samsung Galaxy Tab S8+: Bawa Performa Gahar Berkat Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1

Dengan ukuran layar 5.7 inci, Galaxy C7 Pro memberikan pengalaman menonton yang lebih luas dan nyaman serta ideal untuk menonton video, bermain game, dan aktivitas multimedia lainnya.

Layar ini memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan piksel sekitar 386 ppi guna memastikan gambar yang ditampilkan sangat tajam dan detail.

Rasio layar ke tubuh Samsung Galaxy C7 Pro sekitar 74.1% sehingga memberikan tampilan yang lebih luas tanpa membuat perangkat terlalu besar.

BACA JUGA:Apple iPhone 16 Pro vs Samsung Galaxy S24, Apakah Peningkatan Ponsel iPhone Terbaru Akan Mengalahkan Samsung?

BACA JUGA:Samsung Galaxy A06, Dilengkapi Fitur Knox Vault untuk Keamanan Data Penting dan Anti Malware

Layar Samsung Galaxy C7 Pro juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4 yang memberikan ketahanan terhadap goresan dan benturan, sehingga lebih awet dan tahan lama.

Samsung Galaxy C7 Pro memiliki sistem kamera yang cukup baik untuk fotografi, kamera belakang ponsel ini memiliki resolusi 16 MP dengan aperture f/1.9.

Dengan kamera Samsung Galaxy C7 Pro foto yang dihasilkan akan lebih terang dan jelas, terutama dalam kondisi cahaya rendah.

Kategori :