HP Vivo Y18, Hadir dengan Layar 6,65 Inci dan Tingkat Kecerahan hingga 840 Nits

Rabu 04-09-2024,15:06 WIB
Reporter : Rappi Darmawan
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - HP Vivo Y18, merupakan smartphone yang hadir dengan layar berukuran 6,65 inci dengan tingkat kecerahan hingga 840 nits. 

Layar ponsel vivo ini jernih maksimal bahkan di bawah sinar matahari yang terik. Dipastikan pengguna akan mendapatkan pengalaman menonton yang lebih mulus. 

Pengguna juga dipastikan aman dari bahaya cahaya biru, karena layar ponsel ini sudah tersertifikasi cahaya biru rendah TUV Rheinland. 

Selanjutnya, layar smartphone Vivo Y18 memiliki refresh rate 90Hz, membuat perpindahan aplikasi di layar berjalan sangat cepat. 

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo S19 Pro dengan Layar AMOLED yang Luas, Dukung Kepuasan Menonton Sampai Gaming

BACA JUGA:Rekomendasi Smartphone Murah: Vivo Y17s Punya Dukungan Sertifikasi IP54 dan Layar Cerah Resolusi 90 Hz


HP Vivo Y18 miliki tampilan sangat menawan dengan desain minimalis.--net

Secara tampilan, HP Vivo Y18 juga sangat menawan dengan desain minimalis. Bobotnya juga hanya 185 gram dan ketebalan 8,39 mm. 

Meskipun terlihat elegan, bodi smartphone ini dipastikan kokoh dengan frame metalic, yang justru membuat ponsel ini terlihat mewah. 

Pengguna Vivo Y18 juga akan merasakan kebebasan menyimpan file tanpa batas. Smartphone ini memiliki memori berkapasitas 128GB dan ekspansi hingga 1TB. 

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y02t Menawarkan Tampilan Layar Luas dengan Eye Protection serta Desain yang Elegan

BACA JUGA:Vivo iQOO Z3 5G Kombinasi Spesifikasi Menawan dan Canggih Dalam Balutan Desain Premium

Aktivitas meembuka dan menjaga aplikasi latar belakang tetap aktif dapat dengan mudah, berkat RAM 6GB dan rambahan RAM Extended 6GB. 

Kemudian ada fitur RAM Saver yang dapat menghemat ruang hingga 600MB serta App Retainer, dimana aplikasi-aplikasi disimpan dan tidak perlu memuat ulang. 

Kelebihan yang dimiliki HP Vivo Y18, yang tidak kalah penting adalahan baterai dengan kapasistas besar dan dilengkapi fitur pengisian daya cepat. 

Kategori :