Huawei Honor 10 Miliki Desain Ramping dengan Bodi Kaca Melengkung, Spesifikasi Menawan Dalam Genggaman

Rabu 04-09-2024,11:27 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Kamera Honor 10 dilengkapi dengan AI yang dapat mengenali hingga 22 kategori adegan dan objek secara real-time, seperti makanan, pemandangan, hewan peliharaan, dan lainnya.

Mode potret dengan AI yang dapat menghasilkan efek bokeh (latar belakang blur) yang lebih alami dan detail wajah yang lebih tajam.

BACA JUGA:Honor Magic V3 Sedang Bersiap untuk Debut Internasional, Galaxy Z Fold 6 Bakal Terasa Jadul?

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Honor X30 Mengusung Performa Mumpuni serta Dukungan Fitur Keamanan yang Canggih

Kamera belakang Huawei Honor 10 mampu merekam video dengan resolusi 4K pada 30fps, memberikan kualitas video yang sangat baik.

Kamera ini juga dilengkapi dengan Electronic Image Stabilization (EIS) untuk mengurangi guncangan saat merekam video, sehingga hasil video lebih stabil.

Pada punch hole displaynya, terdapat  kamera depan dengan resolusi 24 MP dan aperture f/2.0, yang sangat cocok untuk selfie dengan detail tinggi.

Ada juga fitur AI yang dapat mempercantik hasil selfie dengan menyesuaikan pencahayaan dan memperhalus kulit.

Fitur tambahan Huawei Honor 10 ialah adanya mode HDR, mode panorama dan LED Flash untuk meningkatkan kualitas foto dan video.

BACA JUGA:Berikut Bocoran Spesifikasi dan Fitur Unggulan HONOR Pad X8a, Harga Rp3 Jutaan, Segera Rilis!

BACA JUGA:Honor Magic 3 Ponsel Pertama yang Mendapatkan Sertifikasi IMAX Enhanced, Fiturnya High-End Semua

Huawei Honor 10 ditenagai oleh Chipset Kirin 970 yang menggunakan arsitektur octa-core yang terdiri dari empat inti.

Terdapat Cortex-A73 dengan kecepatan 2,4 GHz dan empat inti Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8 GHz, kombinasi ini memberikan keseimbangan antara kinerja tinggi dan efisiensi daya.

Dibangun dengan teknologi proses 10nm, Kirin 970 lebih efisien dalam penggunaan daya dan menghasilkan lebih sedikit panas.

Kirin 970 dilengkapi dengan NPU yang dirancang khusus untuk tugas-tugas AI untuk pemrosesan yang lebih cepat dan efisien untuk aplikasi yang memanfaatkan AI.

GPU Mali-G72 MP12 memberikan kinerja grafis yang kuat, cocok untuk gaming dan aplikasi grafis intensif lainnya guna memastikan pengalaman visual yang mulus dan responsif.

Kategori :