BREAKING NEWS: Polisi Tangkap Terduga Pelaku yang Habisi Nyawa Pelajar Putri di Pemakaman Talang Kerikil

Selasa 03-09-2024,20:05 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora

Warga sekitar TKP dan rumah korban tampak begitu antusias. Namun, sama halnya, oleh petugas mereka diminta untuk tidak mendekat ke lokasi.


Kasus pembunuhan terhadap seorang pelajar putri yang ditemukan tewas di pemakaman Talang Kerikil Palembang berhasil terungkap.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Kalau tidak salah dari 4 pelaku salah seorang diantaranya itu pacar korban yang kenalan via Facebook," cetus salah seorang warga yang enggan namanya disebut.

BACA JUGA:Identitas Pelajar Putri yang Ditemukan Tewas di Talang Kerikil Terungkap, Sempat Bertemu Ibu Tapi Tak Pamit

BACA JUGA:Pelajar Putri yang Ditemukan Tewas di Pemakaman Tionghoa Talang Kerikil Diduga Korban Pembunuhan

Terkait hal ini, Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, AKBP Tri Wahyudi SH yang dikonfirmasi terkait penangkapan 4 terduga pelaku hanya menjawab singkat. 

"Sabar ya," tulisnya dalam pesan singkat WA Selasa malam.

Diketahui, korban ditemukan tewas di pemakaman Tionghoa Talang Kerikil Palembang Minggu 1 September 2024 hingga saat ini masih dalam penyelidikan kepilisian.

Penemuan sesosok mayat pelajar putri ini diduga korban pemerkosaan sekaligus pembunuhan ini sempat membuat geger warga yang bermukim di pemakaman Tionghoa Palembang.

BACA JUGA:Pelajar Putri yang Tewas di Sumur Ternyata Dibunuh Pelaku yang Baru Kenal di Facebook, Motif Cinta Ditolak

BACA JUGA:Identitas Pelajar Putri yang Ditemukan Tewas di Talang Kerikil Terungkap, Sempat Bertemu Ibu Tapi Tak Pamit

Warga menduga korban sengaja dibuang setelah dibunuh oleh seseorang pada malam hari dan juga diduga kuat korban pemerkosaan.

"Ini caknyo baru ini, semalam ini caknyo. Dio korban ini balek futsal caknyo, dio ini diperkosa uong dan caknyo sengajo dibunuh lalu mayatnya dibuang di sini, kasihan nian, cak mano keluargonyo men tahu," celetuk salah seorang saksi mata dalam video yang beredar di grup-grup WhatsApp.

 

Kategori :