Bocoran Desain iPhone 16 Pro Max Desert Titanium: Sentuhan Warna Emas yang Elegan, Begini Tampilannya?

Rabu 04-09-2024,08:47 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - iPhone 16 Series dikabarkan memiliki varian baru yaitu iPhone 16 Pro Max Desert Titanium yang akan diluncurkan dengan warna emas yang sangat mewah dan elegan, selain pilihan standar perak dan hitam.

Kali ini, Apple dikabarkan akan memperkenalkan warna emas baru untuk model iPhone 16 Pro dan bisa disebut 'Desert Titanium'. Sebuah bocoran baru mengungkap seperti apa warna emas untuk seri iPhone 16 Pro.

Bocoran ini berasal dari sebuah klip berdurasi 15 detik ini (dibagikan oleh informan Majin Bu di akun X) menunjukkan iPhone 16 warna hitam di tengah hujan.

Sepertinya, Desert Titanium akan menggantikan iPhone Blue Titanium tahun lalu dan seluruh koleksinya akan mencakup White Titanium, Black Titanium, dan Natural Titanium.

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei Pura 70 Ultra Bikin iPhone 16 Pro Max Ketir-ketir, Duel Sengit Ponsel Flagship Terbaik

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Huawei Mate 70 Pro, Ponsel yang Akan Menyaingi iPhone 16


Bocoran ini berasal dari sebuah klip berdurasi 15 detik ini (dibagikan oleh informan Majin Bu di akun X) menunjukkan iPhone 16 warna hitam di tengah hujan.--

Selain itu, iPhone 16 Pro Max Desert Titanium akan dilengkapi dengan casing bening MagSafe. Warna emas di sini sangat terang dan lebih mirip krem.

Warna ini juga lebih terang daripada iPhone 16 Pro Max Desert Titanium yang baru-baru ini terlihat dalam sebuah unggahan video yang beredar di internet.

Gambar yang bocor itu juga berisi bukti tombol potret yang dikabarkan akan digunakan pada model iPhone 16 Pro. 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga iPhone 14 256 GB, Terbaru September 2024!

BACA JUGA:Rilis 2025! iPhone 17 Pro Max Makin Canggih dengan Peningkatan Sistem Ruang Uap


iPhone 16 Series dikabarkan memiliki varian baru yaitu iPhone 16 Pro Max Desert Titanium yang akan diluncurkan dengan warna emas yang sangat mewah dan elegan, selain pilihan standar perak dan hitam.--

Tombol tersebut akan ditempatkan di dekat tombol tidur/bangun dan tombol potret baru ini disebut-sebut dirancang khusus untuk aplikasi Kamera. 

Ada banyak perbincangan tentang varian warna baru untuk model iPhone 16 Pro. Menurut informan Majin Bu, warna Desert Titanium adalah "semacam emas gelap" dan mirip dengan Deep Purple pada iPhone 14 Pro. 

Kategori :