Ibu-ibu Berhijab Viral, Diduga Ngutil Satu Kotak Alat Kontrasepsi di Minimarket

Selasa 03-09-2024,12:50 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang ibu-ibu berhijab viral di sosial media setelah terekam CCTV mengutil barang dagangan di sebuah minimarket yang berlokasi di Alang-Alang Lebar Km 11 Palembang belum lama ini.

Anehnya, bukannya barang bernilai jual tinggi pelaku malah diduga mencuri satu kotak alat kontrasepsi yang dipajang di rak dagangan di minimarket tersebut.

Video pelaku pun viral setelah diunggah oleh beberapa akun Instagram. Salah satunya seperti yang ada pada postingan akun @palembanglippid.

Dalam video berdurasi kurang lebih satu menit itu pelaku ibu-ibu tersebut masuk ke dalam minimarket dengan mengenakan hijab hijau motif bunga-bunga dan baju berwarna kuning cerah.

BACA JUGA:Pakai Mobil, Bapak-bapak Ngutil Cokelat Tertangkap Kamera CCTV Minimarket di Palembang

BACA JUGA:Viral Aksi Komplotan Emak-emak Kepergok CCTV Ngutil di Toko Baju Pasar 16 Ilir

Di dalam minimarket, layaknya seorang yang ingin membeli pelaku pun nampak melihat-lihat barang atau produk yang terpajang di rak-rak dagangan. 

Namun saat dirasa situasinya aman pelaku sambil menoleh ke kanan dan kiri lalu mengambil satu kotak alat kontrasepsi dan langsung dimasukkannya ke dalam tas yang dibawanya lalu pergi tanpa membayarnya di kasir.


Seorang ibu-ibu muda berhijab viral di sosial media setelah terekam CCTV mengutil satu kotak alat kontrasepsi di sebuah minimarket.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Ragam komentar warganet pun bermunculan menanggapi aksi ngutil ibu-ibu berbaju kuning di postingan akun Instagram tersebut. "Viral kan sampai ke tangkap," tulis komentar akun @samsaprudin.

"Gaya hedon nian bibik pelaku ini," timpal akun @rahmatkomi_guitat di kolom komentar akun Instagram @palembanglippid.

BACA JUGA:Aksi Pria Ngutil Minyak Wangi di Minimarket Kertapati Palembang Terekam CCTV

BACA JUGA:Waduh! Super Market di New York Kalah Sama Mini Market Konoha, Banyak Tukang Ngutil Barang Dagangan Dikunci

Tak hanya ini, sebelumnya seorang pria juga viral di sosial media setelah diduga melakukan pencurian coklat di salah satu minimarket yang berlokasi di daerah Pusri.

Video viral yang sudah ditonton lebih dari seratus pasang mata warganet ini pertama kali di unggah ke media sosial oleh salah satu akun @palembangspezialll dan sudah di repost sejumlah akun lainnya.

Kategori :