Konsep Ponsel Lentur Motorola, Bisa Melingkar di Pergelangan Tangan Seperti Gelang LCD?

Selasa 03-09-2024,09:39 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Ponsel lentur Motorola yang dikenalkan pada acara Mobile World Congress 2024, jadi perbincangan hangat lantara dapat melingkar di pergelangan tangan seperti gelang LCD.

Mobile World Congress 2024 menyajikan beberapa pertunjukan menarik termasuk laptop dengan layar transparan, humanoid yang berbicara dan menari, smartphone AI tanpa aplikasi, anjing robot, dan beberapa hal lainnya. 

Namun, teknologi terhangat yang ditampilkan di pameran teknologi tahunan itu adalah ponsel layar fleksibel yang dapat ditekuk.

Baik Motorola maupun Samsung, keduanya sama-sama memamerkan konsep mereka sendiri tentang smartphone lentur yang dapat ditekuk. 

BACA JUGA:Motorola Rilis Moto G55 5G dan Moto G35 5G, Cek Harga dan Spesifikasinya Disini

BACA JUGA:Motorola Edge 50 Neo, Smartphone Kompak yang Ergonomis dengan Performa Ganas!


Konsep ponsel layar lentur dari Motorola.--

Kedengarannya sangat keren, bukan? Semua orang mungkin akan setuju. Namun, itu juga menimbulkan banyak pertanyaan. 

Seperti namanya, ponsel yang dapat ditekuk adalah telepon pintar yang dapat ditekuk. Itulah bagian yang keren tentangnya. 

Bagaimanapun, layarnya fleksibel dan dapat ditekuk sesuai kebutuhan Pengguna, dan tetap berfungsi seperti layar biasa pada telepon pintar. 

BACA JUGA:Motorola Moto G200, Ponsel Kelas Menengah dengan Prosesor Kelas Atas

BACA JUGA:Motorola Razr 50 Ultra, Hadirkan Layar dengan Kecerahan Hingga 3000 Nits


Ponsel Motorola akan dapat melingkari pergelangan tangan.--

Itu adalah teknologi yang luar biasa. Konsep yang ditunjukkan Motorola adalah telepon pintar yang dapat ditekuk dan dililitkan di pergelangan tangan dan dibawa ke mana-mana seperti perangkat yang dapat dikenakan. 

Sungguh menakjubkan bahwa teknologi layar telah mencapai titik di mana ia tidak hanya dapat dilipat, tetapi juga dapat ditekuk tanpa rusak. 

Kategori :