Universitas Bina Darma Kiat Memberikan Fasilitas yang Terbaik

Senin 29-07-2024,15:40 WIB
Reporter : Zeri
Editor : Zeri

OKI NEWS - Universitas Bina Darma Palembang adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang berlokasi di kota Palembang, Sumatera Selatan. Universitas Bina Darma menawarkan beragam fasilitas yang mendukung pengalaman belajar dan kehidupan mahasiswa.

Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang memungkinkan mahasiswa kami berkembang secara optimal.

Beberapa fasilitas yang tersedia di Universitas Bina Darma termasuk perpustakaan dengan koleksi sumber daya digital yang luas, laboratorium komputer yang dilengkapi dengan perangkat terkini, akses internet yang cepat, ruang kuliah yang nyaman dan masih banyak lagi.

Universitas Bina Darma memiliki Visi Menjadi universitas berstandar internasional berbasis teknologi informasi pada tahun 2025.

Universitas Bina Darma telah menorehkan beragam prestasi membanggakan sepanjang perjalanannya. Universitas Bina Darma juga mempunyai  Perpustakaan telah terakreditasi “A”.

BACA JUGA:Mahasiswa Universitas Bina Darma Kembangkan Inovasi Nutritionfit Berbasis AI

BACA JUGA:2 Dosen Universitas Bina Darma Mengikuti Bimtek Program Kreativitas Mahasiswa 2024

Tersedia beberapa fasilitas yang mumpuni didalamnya seperti Free WIFI Access, setiap mahasiswa diberikan account untuk mengakses internet.

Kecepatan bandwith yang dimiliki UBD sebesar 350 Mbps. Laboratorium Komputer, Universitas Bina Darma memiliki 16 ruang laboratorium komputer yang diperuntukan bagi mahasiswa untuk melakukan praktikum.

Ruang Kelas Refresentatif, ruang kelas dilengkapi dengan proyektor, dan AC. Riset Center, tujuan utama dari research center adalah untuk menghasilkan pengetahuan baru, meningkatkan pemahaman tentang topik tertentu, mengembangkan inovasi, dan menemukan solusi.

Aula yang luas yang bisa menampung kurang lebih ratusan orang yang digunakan untuk tempat pertemuan dan lain sebagainya. B-MEDIA/B-TV, B-Media memiliki singkatan dari Bina Darma Media yang merupakan unit dokumentasi.

BACA JUGA:Rektor UBD Terima Penghargaan dari Kapolda Sumsel Atas Kontribusi Pembuatan aplikasi 'PA'KEPO'

BACA JUGA:Perpustakaan Universitas Bina Darma Kembali Perkenalkan Digital Library : Aplikasi E-Library UBD

Di ruang ini mahasiswa dapat berkolaborasi dengan staf terhadap dunia photography, jurnalistik, dan acara televisi. Atrium, ruangan ini digunakan dalam rangka kegiatan-kegiatan kampus yang dapat dilihat secara jelas dari Lantai 7 hingga lantai ke-2. Kegiatan yang terkadang dilakukan mahasiswa yaitu kegiatan kewirausahaan.

"Kami akan selalu berkembang mengoptimalkan kesempatan yang ada untuk memberikan fasilitas-fasilitas yang tentunya nyaman dan terbaik bagi seluruh Civitas Academica Universitas Bina Darma khususnya bagi para mahasiswa agar bisa mendapatkan pengalaman yang terbaik  ketika berkuliah di Universitas Bina Darma." Ujar Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd, M.M. selaku Rektor Universitas Bina Darma.

Kategori :