Update Harga Oppo F11 Pro Baru dan Bekas, September 2024, Ponsel dengan Layar Luas Cocok untuk Nonton

Senin 02-09-2024,12:09 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Update harga ponsel Oppo F11 Pro unit baru dan bekas di bulan September 2024. Ponsel ini memiliki performa yang gesit dengan layar luas.

Smartphone Oppo F11 Pro, mengusung chipset Mediatek MT6771 Helio P70 yang dibangun dengan proses fabrikasi 12nm.

Chipset ini menawarkan efisiensi daya yang lebih baik dan performa yang lebih tinggi dibandingkan dengan pendahulunya.

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core yang terdiri dari empat inti Cortex-A73 dengan kecepatan 2.1 GHz dan empat inti Cortex-A53 dengan kecepatan 2.0 GHz.

BACA JUGA:Smartphone Oppo Reno 8 5G Turun Drastis, Segini Harganya Sekarang

BACA JUGA:Smartphone OPPO Reno 11 F 5G: Mengusung Performa Tangguh dan Layar Amoled 120 Hz

Untuk pengolahan grafis, Oppo F11 Pro dilengkapi dengan GPU Mali-G72 MP3 yang mampu memberikan performa grafis yang baik untuk gaming dan aplikasi yang membutuhkan grafis tinggi.

Helio P70 dilengkapi dengan unit pemrosesan AI yang meningkatkan kemampuan AI pada perangkat seperti pengenalan wajah, pengolahan gambar, dan efisiensi daya saat menjalankan aplikasi berbasis AI.

Dengan dukungan RAM hingga 6GB, prosesor ini mampu menangani multitasking dengan lancar untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa mengalami lag atau penurunan performa.

BACA JUGA:Oppo Enco Air 4, Earbud Nirkabel yang Tahan Terhadap Debu dan Cipratan Air, Cocok untuk Olahraga

BACA JUGA:Harga 2 Jutaan Bisa Sekeren Ini! Oppo A57 5G Desain Premium Berteknologi Oppo Glow dengan Spek Memadai

Prosesor Helio P70 dirancang untuk efisiensi daya yang lebih baik, yang berarti perangkat dapat bertahan lebih lama dengan sekali pengisian daya.

Ponsel Oppo F11 Pro dilengkapi dengan layar berukuran 6.53 inci memberikan pengalaman visual yang lebih luas dan nyaman untuk menonton video, bermain game, atau browsing.

Layar ini memiliki resolusi Full HD+ 1080 x 2340 piksel dengan rasio aspek 19.5:9, yang menghasilkan gambar yang tajam dan jernih.

Kategori :