Hard Gumay Ramal Kematian Artis dalam Waktu Dekat, Sebut Sosok Komedian Senior, Siapa?

Minggu 01-09-2024,20:20 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Zeri

SUMEKS.CO - Kabar tak sedap dibagikan oleh peramal Hard Gumay yang mengumumkan bahwa akan ada kabar kematian yang datang dari kalangan komedian.

Hard Gumay baru-baru ini mengungkapkan hasil penerawangannya terkait dunia hiburan tanah air.

Bukan kabar perceraian melainkan kali ini kabar duka yang menyebutkan bahwa akan ada sosok komedian senior yang wafat dalam waktu dekat.

Selain menyebutkan akan ada kabar duka beberapa bulan ke depan dirinya juga menjelaskan ciri-ciri dari sosok komedian yang menurut penerawangannya akan meninggal dunia.

BACA JUGA:Aming Perankan Sumanto Manusia Kanibal, Netizen Jadi Ingat Film Aming ‘Doa yang Mengancam’

BACA JUGA:Usai Laporkan Suami Dugaan Penggelapan Mobil, Kimberly Ryder Dapat Hadiah Tak Terduga

Lantas seperti apasih sosok yang dimaksud? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Diketahui peramal satu ini memang dikenal jarang meleset mengenai apa yang diprediksinya.

Namun Hard Gumay kali ini menyebut dalam ramalannya bahwa ia mendapatkan gambaran mengenai akan adanya kematian dari kalangan artis Indonesia.

“Aku ngeliat ada yang muncul ke-2 di tandu jenazah, sudah di kain kafanin, terguling, sudah dipocong, dibawa ke tandu jalan,” kata Hard Gumay dikutip SUMEKS.CO di Instagram mimin gosip @lambe_danu pada Minggu, 1 September 2024.

BACA JUGA:Bikin Heboh! Doddy Sudrajat Posting Foto Ijab Kabul, Wajah Pasangannya Kok Ditutup?

BACA JUGA:Merinding! Ribuan Orang Meriahkan Konser Denny Caknan di Taiwan, Lagu Indonesia Raya Berkumandang

Dalam penerawangannya itu, Hard Gumay lantas menyebutkan ciri-ciri sosok selebritis tersebut yang diduga akan meninggal dunia yakni artis senior berjenis kelamin pria dan merupakan seorang komedian.

“Dari dunia artis, dunia selebritis, senior, selebritis, laki-laki, orangnya kalau aku ngeliat ini senior laki-laki, suka humoris, wallahu a’lam mungkin pelawak ya, mungkin komedian. Karena aku ngelihat tafsiran ini ada muncul beberapa wajah senior komedian gitu,” kata Hard Gumay.

Lebih lanjut, peramal tersebut juga mengatakan bahwa kematian sosok komedian senior yang diramalkan tersebut akan terjadi dalam beberapa bulan mendatang alias dalam waktu dekat.

Kategori :