Pelajar Putri yang Ditemukan Tewas di Pemakaman Tionghoa Talang Kerikil Diduga Korban Pembunuhan

Minggu 01-09-2024,18:38 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Identitas pelajar putri yang ditemukan tewas di pemakaman Tionghoa Talang Kerikil Palembang Minggu 1 September 2024 hingga saat ini masih dalam penyelidikan kepilisian.

Penemuan sesosok mayat pelajar putri ini diduga korban pemerkosaan sekaligus pembunuhan ini sempat membuat geger warga yang bermukim disekitar kuburan cino Palembang.

Warga menduga korban sengaja dibuang setelah dibunuh oleh seseorang pada malam hari dan juga diduga kuat korban pemerkosaan.

"Ini caknyo baru ini, semalam ini caknyo. Dio korban ini balek futsal caknyo, dio ini diperkosa uong dan caknyo sengajo dibunuh lalu mayatnya dibuang di sini, kasihan nian, cak mano keluargonyo men tahu," celetuk salah seorang saksi mata dalam video yang beredar di grup-grup WhatsApp.

BACA JUGA:Mayat Pelajar Putri Ditemukan Tak Bernyawa di Pemakaman Tionghoa, Masih Kenakan Kaos Olahraga

BACA JUGA:Pelajar Putri yang Tewas di Sumur Ternyata Dibunuh Pelaku yang Baru Kenal di Facebook, Motif Cinta Ditolak

Informasi yang didapat bahwa saat ini jenazah mayat wanita tersebut sudah dievakuasi oleh kepolisian dan sudah berada didalam kamar mayat RS Bhayangkara Palembang.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Yunar saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya sudah menerima informasi adanya penemuan mayat itu.


Pelajar putri yang ditemukan tewas di pemakaman Tionghoa Talang Kerikil Palembang diduga korban pembunuhan dan pemerkosaan.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Anggota sudah berada di lokasi, kasus ini masih dalam penyelidikan kita. Belum diketahui penyebabnya apa, kita masih menyelidikinya," ungkapnya.

"Nanti ya untuk informasi lengkapnya, kami masih menyelidikinya," tambahnya. 

BACA JUGA:Kasus Pembacokan Pelajar SMA di Palembang Viral, Netizen Turut Lakukan Penyelidikan

BACA JUGA: Diduga Jadi Korban Salah Sasaran, Seorang Pelajar SMA di Palembang Alami Luka Bacokan Parang

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat pelajar putri ditemukan tewas di pemakaman Tionghoa Talang Kerikil Palembang.

Korban yang diperkirakan berusia sekitar 14 tahun ditemukan tak bernyawa di pemakaman Tionghoa Talang Kerikil Palembang.

Kategori :