Vivo X Fold 3 Pro Vs OnePlus Open, Duel Hp Flagship yang Sangat Bersaing di Segmen Ponsel Lipat

Minggu 01-09-2024,17:01 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Baik OnePlus maupun Vivo masih tertinggal setahun di belakang Samsung dan Google dalam hal mengintegrasikan AI secara mendalam ke dalam perangkat mereka.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 6: Ponsel Lipat Masa Depan, atau Hanya Mimpi?

BACA JUGA:Galaxy Z Fold 6 Vs OnePlus Open, Duel Maut Ponsel Lipat Spektakuler di Tahun 2024!

Kamera

Vivo telah menghasilkan foto yang lebih baik daripada OnePlus. Foto dari kamera utama dan telefoto (keduanya distabilkan OIS) lebih tajam, memiliki detail yang baik.

Selain itu, kameranya juga memiliki reproduksi warna yang mengesankan. OnePlus Open kalah dari Vivo X Fold 3 Pro dalam hal rentang dinamis dan reproduksi warna. 

Akan tetapi, kemampuan perekaman video OnePlus Open lebih baik daripada X Fold 3 Pro. Ponsel ini memiliki rentang dinamis yang lebih baik menampilkan lebih banyak detail dalam bayangan, serta menawarkan noise yang lebih baik, dan memiliki frame rate yang lebih stabil.

BACA JUGA:Xiaomi Mix Fold 2, Adopsi Trend Ponsel Lipat Saingi Samsung Z Fold Series, Cek Harga dan Speknya!

BACA JUGA:Nokia 2720 Flip Ponsel Lipat Klasik dengan Sentuhan Modern yang Mewah dan Elegan, Cek Spesifikasinya

Daya Tahan Baterai 

Daya tahan baterai adalah area lain di mana orang tidak mengharapkan kompromi apa pun, dan di sinilah Vivo memberikan yang lebih baik daripada OnePlus. 

Sementara OnePlus Open akan memberi Anda penggunaan berat sepanjang hari, Vivo mengungguli ini dengan mudah mengelola satu setengah hari penggunaan berat, yang hampir sama bagusnya dengan smartphone premium biasa. 

X Fold 3 Pro juga jauh lebih cepat dalam mengisi daya baterai 5.700mAh yang lebih besar, beralih dari 0-100 persen hanya dalam 43 menit. 

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Ponsel Lipat Honor Magic V Flip Bawa Layar Luas Dibalut dengan Desain Bodi Kompak

BACA JUGA: Smartphone Oppo Find N3 Flip, Ponsel Lipat dengan Spesifikasi dan Fitur yang Menarik

Open sedikit lebih lambat untuk mengisi daya baterai 4.805mAh yang lebih kecil, mengelola pengisian penuh dalam 53 menit. 

Kategori :