Vivo X Fold 3 Pro Vs OnePlus Open, Duel Hp Flagship yang Sangat Bersaing di Segmen Ponsel Lipat

Minggu 01-09-2024,17:01 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Vivo X Fold 3 Pro vs OnePlus Open menjadi ponsel flagship yang sangat bersaing dengan sama-sama menawarkan layar terbesar dan terluas di segmen ponsel layar lipat.

Apalagi dengan layarnya yang lega, sangat bagus menjadikan smartphone lipat ini sebagai perangkat pekerjaan ringan (dengan keyboard Bluetooth) saat bepergian.

Bedanya, Vivo menawarkan Qualcomm Snapdragon 8 Gen-3 terbaru, sementara prosesor OnePlus sedikit lebih tua, dengan Snapdragon 8 Gen-2. 

Akan tetapi, kedua ponsel ini sama-sama menawarkan RAM 16GB, jadi Pengguna tidak akan pernah menghadapi kendala saat menjelajah sistem operasi masing-masing. 

BACA JUGA:Ponsel Lipat Terbaru Samsung Galaxy Z Flip6, Peningkatan Fitur Fotografi dan Upgrade Hingga 50 MP

BACA JUGA:Duel Elegan Samsuny Galaxy X Flip6 VS Xiaomi MIx Flip, Ponsel Lipat Milik Para 'Sultan'

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah Vivo menangani panas dengan lebih baik, baik saat bermain game, di luar ruangan, atau bahkan kamera. Ini sedikit mengejutkan karena ponsel ini lebih tipis dari keduanya.

Namun, Vivo tidak memiliki perangkat lunak yang sempurna. OnePlus secara mengejutkan memiliki semua fitur, mulai dari penskalaan aplikasi hingga perangkat lunak multitugas Open Canvas dengan Oxygen OS. 

Ini sangat mengesankan, mengingat ini adalah perangkat lipat pertama merek tersebut saat diluncurkan. 

BACA JUGA:Keunggulan HONOR Magic V Dibandingkan Galaxy Z Fold 3? Ponsel Lipat Juara yang Masih Layak Dibeli

BACA JUGA:Huawei Mate Xs, Opsi Bagus dari Sebuah Ponsel Lipat Untuk Sesi Fotografi, Videografi dan Menonton!


Vivo X Fold 3 Pro--

Semua fitur, mulai dari aplikasi hingga game, berfungsi dengan baik dan berfungsi dengan baik bahkan saat beralih di antara layar.

Sebagai informasi, keduanya tidak satu pun dari ponsel ini yang dapat menandingi Samsung  Galaxy Z Fold 6  atau  Google Pixel 9 Pro Fold dalam hal trik AI. 

Kategori :