Infinix Note 40X Support Konektivitas 5G Internet Lebih Stabil, Layar AMOLED Super Jernih Cocok Buat Nonton

Minggu 01-09-2024,11:35 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Dilengkapi dengan GPU Mali-G57 MC2, prosesor ini mampu memberikan performa grafis yang baik untuk gaming dan aplikasi yang membutuhkan grafis tinggi.

Prosesor ini juga dilengkapi dengan kemampuan AI yang canggih, yang dapat meningkatkan performa kamera, pengenalan suara, dan berbagai fitur pintar lainnya.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Infinix Terbaru Tahun 2024, Spek Mumpuni Harga Bersahabat!

BACA JUGA:Fitur Unggulan Infinix Zero Ultra: Bawa Kehebatan Fotografi dengan Dukungan Spesifikasi Tinggi

Dengan teknologi 6nm dan manajemen daya yang canggih, Dimensity 6300 membantu menghemat baterai, sehingga perangkat dapat digunakan lebih lama tanpa perlu sering mengisi daya.

Infinix Note 40X 5G memiliki kamera utama dengan resolusi 108 MP dan aperture f/1.75 agar hasil foto memiliki detail tajam, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Kamera ini juga dilengkapi dengan teknologi PDAF (Phase Detection Autofocus) yang memastikan fokus cepat dan akurat.

Kamera keduanya ialah lensa makro 2 MP untuk mengambil foto close-up dengan detail yang baik, ideal untuk fotografi objek kecil seperti bunga atau serangga.

Lensa AI membantu meningkatkan kualitas foto dengan mengoptimalkan pengaturan kamera secara otomatis berdasarkan skenario pemotretan.

BACA JUGA:Kehebatan dari Kamera Fotografi Smartphone Infinix Note 40S Dibalut Tampilan Layar Curved Amoled

BACA JUGA:Infinix Note 7 Lite Dukung Performa Gaming Kelas Menengah, Fitur Lengkap Harga Murah Meriah

Dengan empat lampu LED, kamera ini mampu memberikan pencahayaan yang cukup untuk pengambilan gambar dalam kondisi minim cahaya, memastikan hasil foto tetap terang dan jelas.

Kamera utama mampu merekam video dengan resolusi hingga 1440p pada 30fps, memberikan kualitas video yang baik untuk berbagai kebutuhan.

Kamera depan Infinix Note 40X 5G beresolusi 8MP dengan aperture f/2.0 dan dukungan Dual-LED flash memastikan swafoto yang terang dan jelas, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Kamera Infinix Note 40X 5G juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan seperti HDR, panorama, dan mode malam untuk mengambil foto dengan kualitas terbaik dalam berbagai kondisi.

Infinix Note 40X 5G memiliki sertifikasi IP52 yang tahan terhadap debu dan percikan air, memberikan perlindungan ekstra dalam penggunaan sehari-hari.

Kategori :