Infinix Note 40X Support Konektivitas 5G Internet Lebih Stabil, Layar AMOLED Super Jernih Cocok Buat Nonton

Minggu 01-09-2024,11:35 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Infinix Note 40X, smartphone yang mendukung jaringan 5G agar jaringan internet lebih stabil yang cocok untuk streaming hingga gaming.

Ponsel Infinix Note 40X 5G ini juga dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6.78 inci sehingga tampilan visual menjadi lebih menarik dan tajam.

Layar ini memiliki resolusi FHD+ (1080 x 2460 piksel) yang memastikan gambar dan teks terlihat sangat jelas dan detail.

Dengan refresh rate 120Hz, layar ini mampu menampilkan gerakan yang sangat halus, baik saat bermain game, menonton video, atau sekadar menggulir layar.

BACA JUGA:Pamer Tablet Pertama, Infinix XPad Dibanderol Cuma Rp1 Jutaan!

BACA JUGA:Infinix Xpad vs Redmi Pad SE, Duel Sengit Tablet Entry-Level

Adanya fitur Dynamic Bar pada layar ini memungkinkan notifikasi dan status sistem ditampilkan dengan cara yang lebih interaktif dan mudah diakses.

Layar Infinix Note 40X 5G juga memiliki tingkat kecerahan yang tinggi, mencapai hingga 500 nit, sehingga tetap terlihat jelas meskipun digunakan di bawah sinar matahari langsung.

Teknologi AMOLED juga dikenal lebih hemat energi dibandingkan dengan layar LCD yang membantu meningkatkan daya tahan baterai perangkat.

BACA JUGA:Debut Infinix Zero 40 Series: Perpaduan Desain Mewah dan Inovasi GoPro yang Menggoda

BACA JUGA:Infinix XPad Vs Samsung Galaxy Tab A9, Duel Sengit Table Harga Rp2 Jutaan, Chipset Helio G99

Infinix Note 40X 5G menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 6300 yang dibangun dengan teknologi 6nm.

Prosesor ini mendukung efisiensi daya yang lebih baik dan performa yang lebih tinggi dibandingkan dengan prosesor yang menggunakan teknologi yang lebih tua.

Dimensity 6300 memiliki konfigurasi octa-core dengan dua inti Cortex-A76 yang berjalan pada kecepatan 2.4 GHz untuk tugas-tugas berat, dan enam inti Cortex-A55 yang berjalan pada kecepatan 2.0 GHz untuk efisiensi daya.

Kategori :