Shin Tae-yong Blak-blak Soal Jersey Latihan Timnas yang Dikritik Netizen Sepeti Koas Mekanik Dealer Motor

Minggu 01-09-2024,09:09 WIB
Reporter : Indra Rikardo
Editor : Wiwik

Terlepas dari hal itu, Shin Tae-yong dan pasukannya akan terbang ke Arab Saudi pada Minggu, 1 September 2024 siang WIB.

Sesuai jadwal, laga Timnas Indonesia vs Arab Saudi akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, pada Jumat 6 September 2024 pukul 01.00 WIIB.

Sementara duel Timnas Indonesia vs Australia bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 10 September 2024 malam WIB.

Menarik menanti kiprah Timnas Indonesia di ajang ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Besar harapan bisa mencatat hasil terbaik demi memperlebar kans untuk langkah selanjutnya.

BACA JUGA:Konten Kreator Malaysia Puji Setinggi Langit Timnas Indonesia Sukses Kalahkan ‘Juara Dunia’ Argentina

BACA JUGA:Indonesia Raih Medali Pertama di Paralimpiade 2024 Paris, Saptoyogo Cetak Sejarah dari Cabor Atletik

Berlaga di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, ini menjadi catatan baru bagi Timnas Indonesia karena skuad Garuda belum pernah melaju sejauh ini dibandingkan edisi sebelum.

Tak hanya itu tampil di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia juga memberikan tiket otomatis Timnas Indonesia untuk bisa tampil di Piala Asia 2027 tanpa melalui babak kualifikasi lagi.

Selain itu, Timnas Indonesia menjadi satu-satu wakil Asean yang lolos ke ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia. Thailand, Vietnam, Malaysia, dan tim Asean lain harus tersingkir di ronde kedua.

Kategori :