Sherina Munaf Diterpa Isu Miring, Hapus Foto Suami, Begini Prediksi Netizen

Sabtu 31-08-2024,16:06 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO - Kabar mengkhawatirkan sedang jadi sorotan netizen saat ini pasalnya Sherina Munaf menghapus foto sang suami, isu renggang mencuat?

Aktris sekaligus penyanyi cantik Sherina Munaf, baru-baru ini menjadi sorotan publik salah satunya karena kecurigaan netizen.


Sherina Munaf hapus foto suaminya di Instagram termasuk foto pernikahan jadi pertanyaan netizen--

Tak hanya karena penampilan barunya yang terlihat cantik dan fresh namun juga terkait dengan hubungan rumah tangganya dengan sang suami, Baskara Mahendra.

Keduanya saat ini diterpa isu renggang bahkan pisah lantaran netizen menyadari bahwa Sherina menghapus foto-foto bersama sang suami dari akun Instagramnya. 

BACA JUGA:Nikita Mirzani Tau Lolly Hamil Sejak 2 Bulan Lalu: Hati Saya Hancur

BACA JUGA:Mengejutkan! Lolly Anak Nikita Mirzani Hamil? Ini Faktanya

Tidak hanya itu bahkan termasuk dengan foto-foto pernikahan mereka yang sempat menjadi perbincangan saat mereka resmi menikah.

Isu tersebut pertama kali mulai menyebar saat ada beberapa netizen yang menyadari bahwa unggahan foto pernikahan dan momen-momen kebersamaan Sherina dan Baskara sudah tidak lagi ditampakkan di feed Instagram nya. 

Sontak saja isu tersebut menyebar hingga tidak adanya  foto-foto tersebut memicu kekhawatiran dan spekulasi di kalangan penggemar hingga membuka isu perpisahan.

Banyak yang bertanya-tanya dan khawatir tentang apa yang sebenarnya sedang terjadi di dalam rumah tangga pasangan selebriti tersebut.

BACA JUGA:Bikin Heboh! Doddy Sudrajat Posting Foto Ijab Kabul, Wajah Pasangannya Kok Ditutup?

BACA JUGA:Merinding! Ribuan Orang Meriahkan Konser Denny Caknan di Taiwan, Lagu Indonesia Raya Berkumandang

Bahkan, gara-gara itu saat ini terpantau Instagram Baskara pun ikut dikomentari netizen.  

Hal ini terlihat di salah satu postingan terbaru Baskara di kolom komentarnya yang terlihat beberapa netizen mulai menanyakan perihal kondisi rumah tangganya setelah pemeran utama Petualangan Sherina ini menghapus foto-foto sang suami.

Tags :
Kategori :

Terkait