Fakultas Teknik UNS Tanri Abeng dan Fakultas Sains Teknologi UBD Tandatangani Perjanjian Kerjasama

Jumat 30-08-2024,16:16 WIB
Reporter : Zeri
Editor : Zeri

6. Pertukaran Mahasiswa

7. Pemanfaatan Bersama Berbagai Sumber Daya

BACA JUGA:Raih Prestasi Gemilang! Mahasiswa UBD Sabet Gelar Duta Emas dan Duta Bahasa Terbaik 1 Sumsel 2024

BACA JUGA:Prodi Ilmu Komunikasi UBD Sukses Adakan Pameran dan Workshop Fotografi Emozen

8. Pengabdian Masyarakat

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini turut dihadiri dan didampingi oleh M. Izman Herdiansyah, S.T., M.M., Ph.D selaku Wakil Rektor Bidang Akademik, dan Dr. Yanti Pasmawati, S.T., M.T. selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama dan Ch. Desi Kusmindari, S.T., M.T. selaku Ketua Program Studi Teknik Industri.

Dekan Idi Namara dan Dekan Tata Sutabri menyambut baik perjanjian ini sebagai langkah penting menuju kolaborasi yang berkelanjutan dan memberi manfaat bagi kedua institusi.

Diharapkan dengan adanya kerjasama ini, kedua fakultas dapat saling mendukung dalam menghasilkan inovasi, riset, dan pendidikan yang berkualitas serta memberikan kontribusi positif bagi perkembangan sumber daya manusia di Indonesia. 

BACA JUGA:Tingkat Pengangguran Masih Tinggi, Dosen UBD: Dipengaruhi Banyak Faktor

BACA JUGA:247 Mahasiswa UBD di Wisuda, Komitmen Wujudkan Alumni yang Unggul untuk Indonesia Emas 2024

"Tentunya kami bersama akan semakin meningkatkan kolaborasi bersama guna membangun kedua fakultas dan saling memberikan dampak yang posirif bagi keduanya." Ujar Dr. Tata Sutabri, S.Kom., MMSI., MKM selaku Dekan Fakultas Sains Teknologi Universitas Bina Darma.

Dengan semangat sinergi dan komitmen yang kuat, Fakultas Teknik dan Teknologi Universitas Tanri Abeng dan Fakultas Sains Teknologi Universitas Bina Darma siap bersama-sama mencapai prestasi yang gemilang dalam dunia akademis.

Kategori :