Usai Proses Pendaftaran, Ketua KPU Kota Palembang Beri Penjelasan Tahapan Selanjutnya

Jumat 30-08-2024,10:28 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Suci Harahap

Dirinya selaku Ketua KPU Kota Palembang menghimbau kepada ketiga pasangan calon dalam menjalani tes kesehatan untuk tidak membawa massa melihat kondisi RS yang terbatas dan juga untuk kenyamanan masyarakat.

“Harapan kami untuk tes kesehatan itu jangan terlalu banyak membawa massa karena kita melihat kondisi rs agar jangan mengganggu aktivitas masyarakat,” tegasnya.

“Untuk kedepannya ini baru tahap yang kemudian kami akan meneliti pemberkasan hingga verifikasi mulai tanggal 29 Agustus sampai 4 September 2024,” tutupnya.

BACA JUGA:Ratu Dewa-Prima Salam Mendaftar ke KPU Naik Vespa di Hari Terakhir, Diarak Ribuan Pendukung

BACA JUGA:Paslon Yudha-Bahar: Nomor 1 Daftar Jadi Urutan 1 Perolehan Suara di Pilwako Palembang pada November 2024

Proses penetapan kemudian akan dilangsungkan pada tanggal 22 September 2024 dan dilanjutkan dengan pengundian nomor yang akan dilaksanakan pada 23 September 2024 dan masuk ke masa kampanye.

Seperti yang diketahui, KPU Kota Palembang sejak beberapa hari yang lalu sudah mempersiapkan prosesi pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Wali Kota Palembang.


Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang Yudha-Bahar saat mendaftar ke KPU Kota Palembang-suci sumeksco-

Semua proses pendaftaran ketiga paslon juga berjalan lancar tanpa kendala.

Dimulai dari tanggal 27 Agustus 2024 yang merupakan hari pertama pendaftaran, pasangan Yudha- Bahar  iring-iringan naik sepeda ria yang dimulai dari depan Mesjid Agung dan bundaran air mancur menuju ke KPU Kota Palembang.

BACA JUGA:Daftar Pertama ke KPU Palembang, Paslon Yudha-Bahar Iring-iringan Naik Sepeda dari Mesjid Agung

BACA JUGA:Vivo Y21a Ponsel Entry-Level dengan Desain Flat yang Nyaman Digenggam, Fitur Lengkap Mulai 1 Jutaan

Yudha menyebut konsep sepedaan mendaftar ke KPU Kota Palembang ini sesuai dengan program yang akan dicangkannya yakni green city atau kota hijau.

Selanjutnya di tanggal 28 Agustus 2024 paslon duo srikandi Fitri- Nandri membawa ribuan pasukan mengenakan kuda resmi mendaftar ke KPU Kota Palembang.

Mengenakan konsep blackpink, keduanya menjalani proses pendaftaran dengan lancar dengan semua dukungan yang datang dari banyak pihak.

Dan kemudian dilanjutkan di hari terakhir pendaftaran paslon Ratu Dewa- Prima Salam mendaftar ke KPU kota Palembang diarak ribuan massa membludak serba hijau dengan mengendarai Vespa.

Kategori :