Mawardi Yahya: Kami Akan Jadi Paling yang Terbaik dari Semua Gubernur yang Pernah Memimpin Sumsel

Kamis 29-08-2024,20:15 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan H Mawardi Yahya dari Paslon MataHati yakin jika dirinya dan pasangannya RA Anita Noeringhati adalah yang terbaik dari semua pemimpin yang pernah memimpin Sumatera Selatan.

"Semua Gubernur yang pernah memimpin Sumatera Selatan mulai dari Letjend TNI (HOR) (Purn) H Ramli Hasan Basri sampai H Herman Deru adalah pemimpin yang baik, namun kita bisa pastikan akan menjadi yang terbaik dari yang baik-baik tersebut," ujar Mawardi Yahya saat menggelar konferensi pers di KPU Sumsel, Kamis 29 Agustus 2024.

Menurutnya, pasangan MataHati adalah pemimpin yang hebat dan insyaallah akan menang menjadi gubernur dan wakil gubernur untuk memimpin Sumatera Selatan 5 tahun ke depan.

"Masyarakat sudah bisa membedakan siapa gubernur yang baik yang  menjalan tugasnya dengan benar dan amanah dari masyarakat. Insyaallah kami akan menjadi yang terbaik dan amanah dalam menjalankan tugas," ungkapnya.

BACA JUGA:Diisukan MataHati Bakal Lakukan Black Campaign, Anita Noeringhati: Kita Senyumin Aja!

BACA JUGA:Paslon MataHati Dorong-Dorongan dengan Simpatisan Saat Masuk ke Gedung KPU Sumsel

"Gunakan matahati kalian dalam mencoblos nanti, karena salah memilih Sumatera Selatan 5 tahun ke depan taruhannya," tambahnya.

Namun saat disinggung program atau strategi apa saja yang akan digunakan sebagai senjata menarik perhatian masyarakat dalam Pilkada nanti, Mawardi Yahya menyebutkan tidak ada program khusus tetap sama saja yakni mensejahterakan rakyat.


Mawardi Yahya dari Paslon MataHati yakin jika dirinya dan pasangannya RA Anita Noeringhati adalah yang terbaik dari semua pemimpin yang ada.-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co -

"Saya kira tidak ada perubahan atau program khusus, semuanya akan selalu berjuang. Insyaallah pasangan MataHati adalah pilihan tepat dan punya semangat yang tinggi dan insyaallah akan menjadi gubernur dan wakil gubernur Sumsel 5 tahun ke depan," tegasnya.

Sementara, Bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan dari Paslon MataHati RA Anita Noeringhati turut angkat bicara saat menggelar konferensi pers pada pendaftaran di KPU Sumsel, Kamis 29 Agustus 2024.

BACA JUGA:Ratusan Massa Mulai Berdatangan Kawal Bakal Paslon MataHati Deklarasi dan Daftarkan Diri ke KPU Sumsel

BACA JUGA:10 Partai Politik Resmi Beri Pernyataan Sikap Dukungan untuk MataHati Maju di Pilgub Sumsel

"Memang beredar isu dari simpatisan Paslon lain yang mengatakan bahwa MataHati akan melakukan berbagai upaya untuk menang pada Pilkada tahun 2024 ini,  menanggapi itu ya kita senyumin aja," jelasnya saat dibincangi sumeks.co didepan Gedung KPU Sumsel.

Sebelumnya, pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati (Matahati) nyaris tergencet oleh ribuan simpatisannya sendiri.

Kategori :