Fitur Menarik Hp Vivo X70 5G: Ditenagai Dapur Pacu Mumpuni dan Tampilan Layar Responsif

Kamis 29-08-2024,06:26 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Kamera ini juga dilengkapi teknologi stabilisasi gimbal generasi ketiga ini membantu mengurangi guncangan saat mengambil foto dan video, menghasilkan gambar yang lebih stabil dan jernih.

Semua lensa pada vivo X70 5G dilengkapi dengan lensa Zeiss yang terkenal dengan kualitas optiknya serta memiliki lapisan Zeiss T Coating yang meningkatkan kualitas gambar.

Kamera lain yang turut melengkapi kamera utama Vivo X70 5G adalah kamera Periskop Telefoto 8 MP yang mendukung zoom optik hingga 5x dan zoom digital hingga 60x.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi HP Gaming Murah, Mampu Libas Game Ringan hingga Berat!

BACA JUGA: Vivo T3 Pro: Smartphone Serba Bisa dengan Spesifikasi Dewa, Cek Disini!

Terdapat juga kamera Ultra-wide 12 MP yang memberikan sudut pandang lebih luas sehingga ideal untuk fotografi lanskap dan grup.

Selain itu terdapat kamera Potret 12 MP yang dilengkapi dengan sensor Sony IMX663, kamera ini dirancang khusus untuk mengambil foto potret dengan efek bokeh yang alami.

Kamera belakang Vivo X70 5G mendukung perekaman video hingga resolusi 4K, memberikan kualitas video yang sangat baik.

Fitur fotografi canggih Vivo X70 5G berupa Super Night Mode dan Pro Mode untuk pengaturan kamera seperti ISO, kecepatan rana, dan white balance.

BACA JUGA: Update Harga Unit Baru dan Secondhand OPPO A1k, HP Entry Level dengan Segudang Keunggulan

BACA JUGA: Lenovo Legion Y70, Smartphone dengan Layar Hebat dan Responsif!

Kamera selfie Vivo X70 5G memiliki resolusi 32 MP yang memberikan hasil selfie yang tajam dan detail, dengan berbagai fitur keindahan dan mode potret.

Vivo X70 5G dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4400 mAh yang mendukung pengisian cepat 44W untuk pengisian daya yang lebih cepat dan efisien.

Vivo X70 5G berjalan di atas sistem operasi Funtouch OS 12 yang berbasis Android yang memberikan antarmuka yang inspirasi dan berbagai fitur tambahan.

Kategori :