Nothing CMF Buds Pro 2, Earbud Nirkabel Baru yang Hadir dengan Banyak Fitur Menarik

Kamis 29-08-2024,10:33 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - CMF Buds Pro 2 yang baru merupakan earbud nirkabel yang memiliki banyak fitur menarik, kualitas audio yang luar biasa, peredam bising yang layak, dan harganya terjangkau. 

Dengan CMF Buds Pro 2, Pengguna akan mendapatkan bahasa desain unik yang sebagian besar sejalan dengan CMF Watch Pro 2 dan CMF Phone 1. 

Charging case earbud ini berbentuk lingkaran, sebagian besar datar di bagian samping, dan terbuat dari plastik lembut yang terasa nyaman saat disentuh. 

Pada charging case-nya, earbud nirkabel ini memiliki tombol Smart Dial. Selain terlihat keren dan senada dengan jajaran CMF lainnya, Smart Dial juga memiliki fungsi lain. 

BACA JUGA:Earbud Marshall Motif ANC, Kombinasi Suaranya Terbukti dengan Desain yang Tiada Duanya!

BACA JUGA:Honor Choice Earbuds X5: Earbud Nirkabel dengan ANC dan Daya Tahan Baterai Andal


CMF Buds Pro 2 (warna putih)--

Misalnya, Pengguna dapat mengontrol volume earbud dengan memutarnya, menjeda musik dengan satu ketukan, beralih di antara berbagai mode peredam bising aktif dengan mengetuk dua kali, menekan tiga kali untuk menonaktifkan mode Low Lag, dan seterusnya. 

Semuanya dapat disesuaikan di aplikasi, sehingga Pengguna dapat mengaturnya sesuai keinginan di aplikasi pendamping Nothing X. 

Smart Dial adalah cara yang jauh lebih baik untuk berinteraksi dengan earbud daripada earbud yang peka terhadap sentuhan itu sendiri. 

BACA JUGA:Sennheiser IE900, Apa yang Didapat dari Earbud Nirkabel Paling Mahal di Dunia?

BACA JUGA:Realme Buds Air 6, Earbud Nirkabel dengan Driver 12,4 MM dan Dukungan Codec Audio LHDC


CMF Buds Pro 2 (warna hitam)--

Desain earbud itu sendiri cukup standar seperti AirPods, dengan batang panjang dan bagian utama yang menonjol yang membantu earbud terpasang dengan pas. 

Kedua earbud dilengkapi area sensitif sentuhan di bagian atas, yang memungkinkan Pengguna mengontrol pemutaran, menerima/menolak panggilan, dan beralih di antara mode kontrol kebisingan. 

Kategori :