Laptop Gaming Murah Terbaik Tahun 2024, Tidak Mengurus Kantong dan Tetap Bisa Diandalkan!

Kamis 29-08-2024,09:57 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Dengan kecerahan puncak 250 nits, Pengguna dapat melihat monitor di hampir semua lingkungan pencahayaan. 

Juga disertakan Input HDMI memungkinkan Pengguna menyiapkan layar sekunder untuk ruang bermain yang lebih luas atau multitasking yang lebih baik saat streaming dan merekam.

BACA JUGA:Lenovo Legion Y70, Smartphone dengan Layar Hebat dan Responsif!

BACA JUGA:Lenovo Legion Y700 (2024), Hadirkan Kombinasi Performa Mantap dan Visual Tak Tertandingi

Dukungan Bluetooth dan Wi-Fi 6 memungkinkan Anda menyiapkan periferal nirkabel dan mengakses kecepatan penelusuran nirkabel yang lebih cepat dan lebih andal.

3. Acer Nitro 5


Acer Nitro 5 memiliki dua kipas pendingin dan empat ventilasi untuk menarik panas yang terbuang dari komponen yang rapuh dan memungkinkan laptop bekerja pada suhu optimal lebih lama. --

Model dari Acer ini memiliki beberapa peningkatan dan penyempurnaan yang disambut baik dibandingkan dengan iterasi Nitro 5 sebelumnya, yang memiliki prosesor Intel Core i5. 

BACA JUGA:Lenovo A8 HP Entry-Level yang Usung Mediatek Helio P22, Performanya Lancar dan Memadai Untuk Multitasking

BACA JUGA:Lenovo Tab Extreme Spek Mewah dan Premium, Fitur Lengkap dengan Baterai Super Jumbo!

Dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-13 atau AMD Ryzen 5 7000 Series dan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 4050, Pengguna dapat menangani semua judul kecuali yang paling menuntut grafis. 

Konektivitas Wi-Fi 6 ini akan memberi kecepatan internet nirkabel yang lebih cepat dari sebelumnya, sementara audio DTS:X menciptakan audio yang lebih kaya dan lebih imersif tanpa memerlukan headset.

Laptop ini juga memiliki fitur pembuangan panas yang lebih baik dibandingkan model sebelumnya. Sementara laptop gaming lain mungkin memerlukan bantalan pendingin untuk mempertahankan kinerja yang optimal.

Acer Nitro 5 memiliki dua kipas pendingin dan empat ventilasi untuk menarik panas yang terbuang dari komponen yang rapuh dan memungkinkan laptop bekerja pada suhu optimal lebih lama. 

Kategori :