Daftar 3 Laptop Lenovo terbaik Tahun 2024, Mumpuni di Hampir Semua Keperluan!

Kamis 29-08-2024,08:08 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

BACA JUGA:Lenovo S145-14IIL 4JID, Notebook Kerja dengan Kombinasi Layar Anti-glare dan Prosesor Ngebut!

Bobot IdeaPad Pro yang besar memungkinkan keyboard berukuran penuh, yang jika dipasangkan dengan penutup tombol seperti karet, menghasilkan pengalaman mengetik yang sangat nyaman. 

Dan terakhir (tetapi mungkin yang paling penting), baterainya cukup bagus, terutama untuk laptop dengan layar OLED, bertahan hampir sembilan jam nonstop selama pengujian video streaming langsung kami. 

3. Lenovo Yoga Slim 7x


Laptop Lenovo Yoga Slim 7x--

Lenovo terkenal karena mengembangkan beberapa laptop ultraportabel terbaik di luar sana. Di antara sekian banyak modelnya yang ringan, Yoga Slim 7x yang baru dan diberi nama yang tepat menonjol sebagai pilihan yang tangguh dan sangat portabel. 

BACA JUGA:Acer Aspire Lite 14 AL14-31P C0G4: Laptop Terjangkau dengan Desain Stylish dan Tampak Elegan

BACA JUGA:RedmiBook Pro 16, Laptop Unggul 16 Inci dengan Casing Alumunium yang berkualitas, Punya Spek Ganas!

Laptop ini memiliki form factor biru kobalt matte yang ramping dan memancarkan kesan premium, layar OLED yang benar-benar cemerlang, dan baterai 70 Wh yang melampaui ekspektasi.

Sebagai salah satu PC Copilot+ pertama Lenovo dengan prosesor Windows on ARM Snapdragon X Elite yang baru, Slim 7x tentu saja merupakan salah satu laptop dengan performa terbaik dalam daftar ini, sekaligus menjadi salah satu yang paling ringan. 

Prosesor ini memungkinkan kinerja yang cepat dan efisien yang cukup kuat untuk menangani berbagai kasus penggunaan, sementara layar OLED-nya tampak fantastis, dan dapat mencapai tingkat kecerahan hingga 1.000 nits untuk konten HDR yang maksimal. 

Kategori :